10 Film Original Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Rabu, 29 September 2021 - 04:05 WIB
6. Spenser Confidential — 197 juta jam



Spenser (Mark Wahlberg) adalah seorang mantan polisi yang dikenal suka berbuat onar ketimbang menyelesaikannya. Dia baru saja keluar dari penjara dan pergi meninggalkan Boston. Tapi, dia harus membantu pelatih dan guru tinjunya, Henry, dengan seorang amatiran. That’s Hawk (Winston Duke) adalah petarung MMA tak logis yang yakin dia akan menjadi musuh yang lebih kuat ketimbang Spenser. Ketika dua mantan kolega Spenser tewas dibunuh, Spenser merekrut Hawk dan pacarnya, Cissy, untuk membantunya menginvestigasi dan membawa pelakunya ke meja hukum.

7. Enola Holmes — 190 juta jam



Inggris pada 1884 adalah dunia di tepi perubahan. Di suatu pagi di hari ulang tahunnya yang ke-16, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) bangun dan menemukan kalau ibunya sudah tidak ada di rumah. Dia meninggalkan sejumlah hadiah tanpa petunjuk ke mana dia pergi atau mengapa. Enola kemudian menemukan dirinya dirawat dua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin). Keduanya mengirim Enola ke sekolah untuk para gadis. Tak mau menuruti keinginan mereka, Enola kabur dan mencari ibunya di London. Namun, perjalanannya ini terganggu dengan kehadiran Lord muda yang kabur dari rumahnya.

8. Army of the Dead — 187 juta jam



Menyusul pecahnya wabah zombie di Las Vegas, sekelompok tentara bayaran melakukan pertaruhan. Mereka masuk ke zona karantina untuk melakukan perampokan terbesar yang pernah dicoba dilakukan.

9. The Old Guard — 186 juta jam



Dipimpin seorang prajurit bernama Andy (Charlize Theron), sebuah kelompok tentara bayaran yang tidak bisa mati telah berjuang melindungi dunia fana selama berabad-abad. Tapi, ketika tim ini direkrut untuk misi dadurat dan kemampuan luar biasa mereka terekspos, Andy dan Nile harus membantu grup ini melenyapkan ancaman dari mereka yang berusaha mereplika dan mengeruk uang dari kekuatan mereka dengan cara apa pun.



10. Murder Mystery — 170 juta jam



Seorang polisi NYC (Adam Sandler) akhirnya bisa membawa istrinya (Jennifer Anniston) berlibur ke Eropa. Namun, sebuah pertemuan di pesawat membawa mereka diundang ke pertemuan keluarga intim di Super Yacht milik miliarder sepuh Malcolm Quince. Ketika Quince dibunuh, mereka menjadi tersangka utamanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More