10 Pertarungan Terpanjang Anime Shonen Berdasarkan Jumlah Episode

Selasa, 28 September 2021 - 03:15 WIB
Pertarungan vital ini terjadi di episode 163 Naruto: Shippuden. Naruto dengan Senjutsu datang menghadapi Pain. Konfrontasi pecah di antara dua shinobi itu. Mereka memang bertempur untuk perdamaian, tapi punya ideologi berbeda untuk mencapainya.

Pertarungan itu mengungkap sejumlah fakta. Di satu titik, Naruto terlihat kalah. Dia akhirnya mampu mengalahkan Pain. Tapi, pertarungan itu secara resmi belum usai sampai Naruto menemukan lokasi Nagato. Di situlah Naruto mendengarkan cerita Pain. Ini menyebabkan pertarungan antara dua orang itu pecah lagi di episode 169. Pertarungan ini berlangsung selama 7 episode.

6. Yusuke vs Sensui — Yu Yu Hakusho (9 Episode)



Pertarungan terpanjang di Yu Yu Hakusho pecah di antara Yusuke dan Sensui. Di serial ini, Sensui muncul dan bertarung dengan siapa saja. Kemudian, Kuwabara diculik. Setelah sejumlah peristiwa yang mengikutinya, Yusuke dan lainnya akhirnya tiba di sarang Sensui untuk menyelamatkan Kuwabara.

Pertarungan akhirnya dimulai setelah semua orang yang hadir ditempatkan di dimensi lain. Jadi, Yusuke harus melawan Sensui seorang diri. Situasi di arena pertarungan berubah-ubah dan Yusuke kalah.

Tapi, tiba-tiba, kondisinya berubah dengan bantuan sejumlah temannya. Yusuke kemudian bangkit lagi dengan bentuk baru. Akhirnya, Sensui pun kalah. Pertarungan ini berlangsung selama 9 episode—8 kalau ketika Yusuke tidak tampil tidak dihitung.

5. Tsuna vs Xanxus — REBORN! (9 Episode)



Tsunayoshi (Tsuna) dan Xanxus bertempur untuk memperebutkan Vongola Decimo. Pertarungan akhir ini pecah di Konflik Cincin Vongola, Pertarungan Sky Ring. Peluang antara Tsuna dan Xanxus bervariasi selama pertarungan itu, dengan urusan lain di belakang layar.

Berkat bantuan anggota Varia, Xanxus mendapatkan Cincin Vongola. Tapi, cincin itu menolak Xanxus. Dalam amarah, dia mengklaim mengeliminasi semua orang dengan caranya.

Pada akhirnya, Xanxus dan anggota lain Varia malah tereliminasi. Pertarungan Sky Ring berakhir dengan Tsuna secara resmi mewarisi titel penerus Vongola Decimo. Pertarungan ini terjadi dari episode 57—65 atau total 9 episode.

4. Gohan vs Cell — Dragon Ball Z (11 Episode)



Pertarungan panjang pecah di Dragon Ball Z. sepanjang 11 episode, Gohan harus berjuang melawan Cell di Seru Gemu. Awal pertandingan ini menandai tersulutnya salah satu momen legendaris di serial ini.

Gohan merasa tidak perlu bertarung. Dia pun meminta Cell untuk menghentikan kekerasan. Cell menolak dan mengancam bumi. Jadi, Gohan tidak punya pilihan lain selain bertarung.

Saking inginnya melihat Gohan melepaskan energi penuhnya, Cell mendorong Gohan hingga di batasannya. Gohan pun berubah menjadi Super Saiyan 2. Cell jadi lebih putus asa. Pengorbanan pun terjadi. Dengan bantuan petarung Z lainnya dan ikatan ayah dan anak, Goku dan Gohan akhirnya mampu mengalahkan Cell. Pertarungan ini awalnya dimulai di episode 181 dan berakhir di episode 191.

3. Luffy vs Doflamingo — One Piece (13 Episode)



Luffy secara resmi bersiap menghadapi pertempuran panjangnya dengan Doflamingo di episode 721. Awalya, ini adalah pertempuran tim dengan Luffy dan Law melawan Doflamingo dan Trebol. Setelah Trebol kalah, Luffy berhasil kabur bersama Law. Tapi, Doflamingo mengejar mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More