5 Nasihat Percintaan dari Drama 'Hospital Playlist'

Kamis, 23 September 2021 - 21:02 WIB
Jae-hak juga menyukai dan ingin memiliki anak, tapi untuk saat ini, dia suka tinggal berdua bersama istrinya dan berinteraksi layaknya teman. Selama dia ada, Jae-hak sudah merasa senang.

4. JARAK ADALAH UJIAN



Foto: Instagram @hospitalplaylist_official

Jun-wan (Kim Kyung-woo) dan Ik-sun (Kwak Sun-young), atau dikenal dengan Bidulgi couple, merupakan pasangan dengan rintangan paling banyak dalam hubungan mereka dalam serial ini.

Selain banyaknya momen manis antara mereka berdua, ada juga beberapa adegan yang membuat penonton ikut merasa sedih. Contohnya ketika mereka harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) Inggris-Korea dalam "Hospital Playlist 2".

5. ADA BAYARAN SETIMPAL DARI KESABARAN MENUNGGU



Foto:Instagram @hospitalplaylist_official

Ik-sun dan Seong-hwa, pasangan yang ditunggu-tunggu, akhirnya mengumumkan hubungan mereka. Keduanya telah menjalin persahabatan selama hampir 20 tahun dan sempat saling menyukai, tapi karena takut merusak persahabatan yang telah dijalani, mereka memutuskan untuk mengambil langkah mundur.

Baca Juga: Ini Bayaran 6 Pemain Drama Korea Termahal untuk Satu Episode

Sebagai orang dewasa, keduanya menjalani hidup dan kisah mereka masing-masing. Bagaimana pun, kedua orang ini masih memiliki rasa sayang terhadap satu sama lain. Meskipun dua season merupakan waktu menunggu yang cukup lama, penggemar masih setia menanti kelanjutan cerita dari pasangan ini.

Andin Danaryati

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @andindan_
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More