Ranking 10 Aktor Pemeran Superman Sesuai Karakternya di Komik

Jum'at, 10 September 2021 - 05:38 WIB


Ada banyak yang dilakukan dengan benar oleh film ini. Kekuatan, tenaga, dan optimisme Superman benar-benar terealisasikan sepenuhnya. Sementara, Christopher memberikan penampilan sekuat otot baja karakternya, dalam kehidupan biasanya sebagai Clark Kent, dia juga pemalu, tapi manis dan seorang reporter andal. Masalah terbesar di film ini adalah adegan kondang di mana Superman mengembalikan waktu dengan terbang mengelilingi bumi dan mengubah arah rotasinya. Padahal, waktu tidak berjalan seperti itu dan jelas kalau kekuatan Superman tidak bekerja seperti itu.

4. George Reeves — Adventures of Superman (1952)



Untuk sebuah adaptasi televisi dari komik, serial ini bagus, menimbang kapan perilisannya. George mampu memperlihatkan Superman sebagai orang kuat yang terbang, melakukan adegan Silver Age yang lucu dengan cara yang memperlihatkan kesenangan ringan kekuatan besar pahlawan asal planet Krypton itu. Di sisi lain, George menggambarkan Clark Kent sebagai pria yang percaya diri dan kompeten. Meskipun sebagian besar orang mengira Clark itu kikuk, reporter yang lebih kompeten ini lebih dekat dengan bagaimana Clark tampil di debutnya di Action Comic #1. Selain itu, unutk serial televisi di tahun 50-an, jelas ada aspek yang sudah kuno, tapi sekuen terbangnya hebat.

3. Dean Cain — Lois And Clark: The New Adventures of Superman (1993)



Dari berbagai penampilan live-action Superman, hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengan Dean Cain di Lois and Clark: The New Adventures of Superman. Serial ini muncul tak lama setelah serial Superboy berakhir. Serial ini memulihkan rasa kasih sayang, kehormatan, keberanian dan kepintarannya. Untuk serial yang dibuat pada awal 90-an, ada sejumlah masalah, tapi serial itu cukup sukses yang memperlihatkan seperti apa Superman seharusnya.



2. Kirk Alyn — Superman Serial (1948)



Film seri ini muncul hanya 10 tahun setelah Superman debut di Action Comics #1 pada 1938. Intepretasi Golden Age karakter ini muncul bahkan sebelum Smallville diberi nama di komik. Seri kedua mempertemukan Superman dengan penjahat klasiknya, Lex Luthor—yang juga belum diberi nama depan di komik. Serial ini akurat dengan komiknya. Serial itu menunjukkan semuanya dari hancurnya Krypton ke masa kanak-kanak Clark Kent hingga ke waktunya saat bekerja di Daily Planet di Metropolis. Efeknya masih kuno, tapi aktornya, Kirn Alyn dengan meyakinkan tampil sebagai Superman yang sesuai komiknya. Kirn itu berani, sedikit pamer, dan orang yang benar-benar peduli untuk membantu orang lain.

1. Kevin Caliber & Tyler Hoechlin — Supergirl (2015)



Kevin Caliber dan Tyler Hoechlin telah memerankan Superman di serial Supergirl di CW. Karena karakter Superman bukanlah fokus utamanya, dia tidak diberi waktu tampil yang banyak. Jadi, hanya ada sedikit peluang untuk menyingkir dari komiknya. Tidak hanya kekuatan dan kepribadian Superman yang pas, hubungannya dengan sepupunya, Kara juga tepat. Ini membuat serial itu sebagai adaptasi yang paling sesuai komik hingga saat ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More