5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!

Rabu, 08 September 2021 - 18:15 WIB


Foto: Garnier

Garnier Sakura White Day Cream dihargai Rp18 ribu untuk ukuran 20 ml. Ini adalah produk pelembap (moisturizer) sekaligus pencerah wajah, juga dipakai sebagai tone-up cream. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 21/PA+++ yang bisa membuat kulit kamu terlindungi dengan maksimal dari sinar UV.

Day cream ini juga dibekali ekstrak bunga sakura yang berfungsi menjaga kelembapan kulit. Selain itu, ada juga kandungan niacinamide dan ascorbyl glucoside yang bisa membuat warna kulit lebih merata dan tekstur kulit jadi lebih halus.

Krimnya ringan dan cepat meresap di wajah, jadi tidak akan meninggalkan rasa lengket. Kamu bisa melapisinya dengan produk skincare lain seperti tabir surya. Pelembap ini juga bebas alkohol, jadi dijamin aman untuk kulit sensitif dan juga kulit kering.

Baca Juga: Skinsena, Skincare Murah 20 Ribuan Antimerkuri

5. HASANUI SERUM VITAMIN C + COLLAGEN



Foto: via Lazada

Serum ini punya beberapa varian dengan harga mulai Rp17 ribu untuk ukuran 20 ml. Kandungan Vitamin C dan kolagen akan membantu membuat kulitmu tampak cerah bercahaya. Serum ini juga bisa sebagai antioksidan, menjaga keelastisan dan kekenyalan kulit, serta menyamarkan noda di wajah.

Narda Dea Aprylia

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif

Instagram: @nrdaprylia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More