5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!

Rabu, 08 September 2021 - 18:15 WIB
loading...
5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!
Produk skin care murah, tapi aman dan berkualitas kini makin banyak ditemukan di pasaran. Foto/kiSS.ie
A A A
JAKARTA - Skincare murah yang bikin glowing pastinya banyak dicari, terutama oleh mahasiswa yang bujet bulanannya terbatas dan masih mengandalkan uang saku dari orang tua.

Skin care atau perawatan kulit standar umumnya melibatkan produk seperti pembersih wajah, pelembap, hingga tabir surya. Sesuai namanya, penggunaannya bertujuan untuk menjaga kulit agar senantiasa sehat dan terawat.

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi produk skincare murah yang bisa bikin kulit kamu glowing seperti bintang drama Korea, berikut rekomendasinya.

1. EMINA BRIGHT STUFF MICELLAR WATER


5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!

Foto: eminacosmetics.com

Harga produk ini cuma Rp32 ribu. Micellar water dipakai untuk membersihkan debu dan kosmetik dari wajah. Setelah menggunakannya, langsung bilas wajah memakai pembersih wajah (face wash) agar bebas dari kotoran, debu, dan sisa kosmetik yang masih menempel.

2. EMINA BRIGHT STUFF FACE WASH


5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!

Foto: eminacosmetics.com

Pembersih muka dari Emina ini harganya hanya Rp18 ribu untuk ukuran 50 ml. Produknya mengandung ekstrak summer plum yangbisa membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. Bukan cuma itu, ada juga berbagai vitamin, seperti vitamin E dan B3, serta kandungan UVA dan UVB protection.Semua bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini berkhasiat untuk mencerahkan kulit yang kusam serta menyamarkan noda di wajah.

Baca Juga: Tak Mampu Beli Skincare Bagus nan Mahal? Ini 6 Produk Dupe Lokal yang Setara dan Harganya Murah!

3. PONDS WHITE BEAUTY LIGHTENING TONER

5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!

Foto: via Lazada

Produk toner dari Ponds ini dibanderol dengan harga Rp16 ribu, dan diperkaya dengan berbagai kandungan seperti AHA, pearl nutrients, dan vitamin B3. Kandungan ini mampu mengecilkan pori-pori serta mengangkat minyak yang berlebih di wajah. Selain itu, produk ini juga bisa menyamarkan noda hitam yang ada di wajahmu. Kalau memakai produk ini, diklaim bahwa kulit wajahmu akan lebih merona, tidak mengilap, dan noda tersamarkan. Selain itu , produk ini juga berguna untuk mencegah penuaan dini.

4. GARNIER SAKURA WHITE DAY CREAM

5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!

Foto: Garnier

Garnier Sakura White Day Cream dihargai Rp18 ribu untuk ukuran 20 ml. Ini adalah produk pelembap (moisturizer) sekaligus pencerah wajah, juga dipakai sebagai tone-up cream. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 21/PA+++ yang bisa membuat kulit kamu terlindungi dengan maksimal dari sinar UV.

Day cream ini juga dibekali ekstrak bunga sakura yang berfungsi menjaga kelembapan kulit. Selain itu, ada juga kandungan niacinamide dan ascorbyl glucoside yang bisa membuat warna kulit lebih merata dan tekstur kulit jadi lebih halus.

Krimnya ringan dan cepat meresap di wajah, jadi tidak akan meninggalkan rasa lengket. Kamu bisa melapisinya dengan produk skincare lain seperti tabir surya. Pelembap ini juga bebas alkohol, jadi dijamin aman untuk kulit sensitif dan juga kulit kering.

Baca Juga: Skinsena, Skincare Murah 20 Ribuan Antimerkuri

5. HASANUI SERUM VITAMIN C + COLLAGEN

5 Skincare Murah Bikin Glowing, Kece tanpa Harus Pening!

Foto: via Lazada

Serum ini punya beberapa varian dengan harga mulai Rp17 ribu untuk ukuran 20 ml. Kandungan Vitamin C dan kolagen akan membantu membuat kulitmu tampak cerah bercahaya. Serum ini juga bisa sebagai antioksidan, menjaga keelastisan dan kekenyalan kulit, serta menyamarkan noda di wajah.



Narda Dea Aprylia
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @nrdaprylia
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)