5 Webtoon Fantasi Rating Tinggi, dari Kisah Monster hingga Vampir

Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:48 WIB
Webtoon Nan Yak bercerita tentang cinta terlarang dari dunia fantasi yang berbeda. Foto/Line Webtoon
JAKARTA - Membaca webtoon dengan genre fantasi sangatlah seru. Kamu bakalan bisa berandai-andai kalau kamu punya kekuatan super seperti monster.

Nah, sebagai teman liburan, berikut lima webtoon fantasi yang bakalan seru buat kamu baca.

1. TOWER OF GOD



Foto: Line Webtoon



Webtoon ini dibuat oleh SIU dengan rating 9,89. Sesuai namanya, webtoon ini menceritakan kehidupan di sebuah menara. Semakin tinggi lantai, maka semakin tinggi level orang yang ada di sana. Bam-bam, anak lakiā€”laki yang punya kekuatan khusus berniat untuk selalu naik level untuk menghabisi sang pimpinan. Meski begitu, saat pertama masuk ke menaran itu, dia hanya berbekal kekuatan autodidak hingga akhirnya bertemu orang yang menjadi temannya dalam menaiki menara.

2. TROLL TRAP



Foto: Line Webtoon

"Trol Trap" dibuat oleh U.bi dengan rating 9,85. Troll (monster) adalah salah satu musuh bebuyutan manusia. Hot-hot yang merupakan makhluk gabungan keduanya bertekad untuk mendamaikan dua dunia ini dan menjadi master trappers. Dengan tekad dan latihan keras, ia akhirnya berhasil memiliki kekuatan super. Kisah webtoon ini akan bikin kamu banyak tertawa karena tingkah konyol tokohnya, tapi juga bisa dibuat sedih karena kisah latar belakangnya.

Baca Juga: 5 Webtoon Aksi Terkeren dengan Rating Tinggi yang Wajib Kamu Baca

3. 7 WONDER



Foto: Line Webtoon

Webtoon ini dibuat oleh Metalu dan mendapat rating 9,83. Webtoonini buatan penulis Indonesia yang mengangkat cerita Jaka Tarub dan Bidadari Nawang Wulan. Kisahnya adalah tentang cerita cinta dunia kayangan dan dunia hitam. Kisah cinta mereka melibatkan pertarungan tiga dunia.

Webtoon ini harus banget kamu baca karena banyak mengangkat budaya Indonesia.. Penulisnya sangat pandai dalam menyisipkan budaya baik dalam kostum, alur cerita, bahkan tokoh yang digunakan, semua serba-Indonesia.

4. NAN YAK



Foto: Line Webtoon
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More