5 Teori Terbaik dan Terburuk Spider-Man: No Way Home

Rabu, 11 Agustus 2021 - 00:15 WIB
Teori ini mengatakan, adegan pembuka No Way Home akan menampilkan Peter Parker terlibat di kasus besar, yaitu kasus pembunuhan Mysterio dan perusakan properti umum serta melakukan serangan seperti terlihat di Spider-Man: Far From Home. Saat itu, ketika sepertinya tidak ada pengacara yang mau mengambil kausnya, Charlie Cox—favorit penggemar atas penampilannya sebagai Matt Murdoch di serial Daredevil di Netflix—akan kembali ke perannya itu dan memerankan peran Matt Murdoch sebagai pengacara dan menjadi kuasa hukum Peter Parker di film tersebut. Teori itu kemudian mengatakan kalau Peter akan kalah karena fakta kalau dia akan kabur dan pergi meminta bantuan kepada Doctor Strange. Strange mau membantu, tapi dia mau membantu Bibi May, bukan Peter, karena itu akan mengganggunya dari menganalisa retakan pada waktu dan ancaman perang multiverse, kemudian memperkenalkan Spider-Verse ke cerita ini dan membangun seluruh film. Sementara bagian akhir teori ini mungkin tidak sempurna, elemen kembalinya Charlie Cox sebagai Daredevil ini adalah prospek yang menggoda.



6. Terburuk: Peter Parker akan membuat kesepakatan dengan Mephisto



Setelah mendengar banyak tentang Mephisto saat WandaVision , dia tiba-tiba kembali muncul. Teori ini menyebut kalau Peter Parker akan membuat kesepakatan dengan iblis itu untuk membersihkan namanya dan Mephisto mau melakukannya. Hanya dengan syarat kalau ingatan Peter atas Ned dan MJ akan dihapus dan mereka tidak akan mengenal Peter. Dia masih menimbang-nimbang tawaran itu karena Doctor Strange memintanya untuk membantunya mengatasi keretakan multiverse dan Spider-Man serta para penjahatnya dari versi sebelumnya bermunculan. Teori ini rusak karena penyebutan Mephisto, yang dikabarkan akan muncul di WandaVision tapi ternyata dia tidak muncul sama sekali. Perkenalan karakter seperti Mephisto muncul secara tiba-tiba dan di sebuah film Spider-Man, ketika dia bisa lebih pas di proyek masa depan, sepertinya adalah jalan buruk bagi film Spider-Man.

7. Terbaik: Realitas retak oleh Wanda yang berusaha mencari anak-anaknya dan film berakhir dengan setup untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness



Teori ini memperlihatkan besarnya pembangunan dunia yang dibuat Marvel . Teori ini menyebut kalau Wanda Maximoff—setelah kehilangan anak-anaknya di WandaVision—berusaha mencari mereka setelah mempelajari sihir baru dari Darkhold. Usaha ini mengubah realitas dan membawa kembali anak-anaknya melemahkan jahitan multiverse dan itu bentrok di Spider-Man: No Way Home. Setelah seluruh peristiwa di film itu, hasilnya adalah realitas alternatif yang tumpang tindih. Begitu banyak realitas yang bercampur satu sama lain sehingga Doctor Strange pun harus turun tangan. Situasinya tambah buruk di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

8. Terburuk: Penjahat utamanya adalah Kraven the Hunter dan Spider-Verse tidak terjadi



Teori ini jelas melanggar peraturan tak tertulis dengan mengusulkan Spider-Man: No Way Home tanpa Spider-Verse. Teori ini menyebutkan kalau pejahat utama di film ini adalah Kraven the Hunter, penjahat ikonik dari dunia komik Spider-Man. Teori itu juga mengatakan, Happy dan Bibi May akan ditangkap dan versi ‘astral’ Doctor Strange akan membantu Peter di film ini seperti Remy dan Chef Gusteau di Ratatouille. Teori ini benar-benar mengesampingkan semua harapan atas live action Spider-Verse. Alih-alih, teori ini mengatakan, Peter akan menjadi mahasiswa MIT yang tinggal sendirian di sebuah apartemen di akhir film. Teori itu juga mengatakan, Alfred Molina tidak akan memerankan Doctor Octopus, tapi seorang senator yang tidak setuju dengan perlakuan layak terhadap makhluk-makhluk dengan kekuatan superhero. Dengan Alfred yang telah mengonfirmasi kembalinya dia ke franchise Spider-Man dan berperan sebagai Doctor Octopus, teori ini sepertinya tidak akan mendapatkan perhatian.



9. Terbaik: Sinister Six muncul



Teori ini menyatakan dari sejumlah penjahat yang diprediksi tampil di film ini, film ini akan memunculkan salah satu kelompok penjahat paling ikonik di Spider-Man, yaitu Sinister Six. Membangun godaan Rhino di The Amazing Spider-Man 2, teori ini mengatakan, Sinister Six akan terbentuk,dengan terdiri atas sejumlah penjahat seperti Green Goblin dan bahkan Lizard. Sementara variasi teori ini bermunculan, teori ini sepertinya lebih dekat untuk terwujud. Dengan konfirmasi kembalinya Alfred Molina—dan semuanya terkonfirmasi—termasuk Jamie Foxx, teori ini jelas mendekati kenyataan, dengan Norman Osborn mendalangi semuanya, penggemar pun sangat ingin melihat lebih banyak Spider-Man dan berharap para Spider-Man ini akan terlibat dalam satu pertarungan seru.

10. Terburuk: Spider-Man akan berada di penjara selama mayoritas film ini



Salah satu teori menyatakan kalau Peter Parker—setelah identitasnya terungkap—akan masuk penjara di saat dia menanti persidangan. Di sana, dia berusaha lolos dari serangkaian serangan dari para tahanan, termasuk para penjahat. Di saat dia menanti persidangan, dia jelas "tidak punya jalan pulang (no way home)”. Sebuah teori yang tidak jelas, teori ini jelas tidak masuk akal dan konyol karena membatasi porsi besar film ini. Dengan Spider-Man dipenjara, di film Spider-Man, sepertinya menjadi sebuah hambatan besar bagi sebuah film yang diharapkan banyak penggemar menjadi realisasi impian spider-verse mereka. Dengan situasi yang ada sekrang dan fakta bahwa Spider-Man berada di sebuah tempat yang sangat padat ketika identitasnya terungkap, dia mungkin masuk penjara. Dengan menggunakan montase sejumlah momennya di penjara atau menggunakan penjara sebagai alat komedi, ini akan bekerja. Misalnya, narapidana yang lebih berotot dan macho takut pada Peter Parker. Selain itu, yang pasti, penjara seharusnya tidak mendominasi porsi besar film ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More