Ini Kata Produser Serial Snowpiercer tentang Kejutan di Akhir Episode Pertama

Kamis, 28 Mei 2020 - 16:20 WIB
Meski begitu, Graeme menyebut bahwa karakter Melanie emangsosok yang kompleks. Sebagai karakter antagonis, dia gak ditampilkan secara hitam putih. Layaknya manusia, dia punya keburukan, juga kebaikan.

“Perjalanan karakter Melanie akan menarik. Layton pun akan diajak mengerti tentang sosok musuhnya ini,” jelas Graeme, yang sebelumnya beken lewat serial fiksi ilmiah BBC America, "Orphan Black".

Yang dikatakan Graeme serasi dengan yang diungkap Jennifer Connelly tentang karakter yang diperankannya itu. Mengutip dari Syfy Wire, Melanie emang bakal jadi sosok yang berkembang sepanjang serial ini berjalan.

"Ini menarik karena dia tidak seperti yang kamu pikir saat kamu pertama kali melihatnya," ujar Melanie saat diwawancarai Syfy Wire.



Foto: Netflix

"Nantinya, pada suatu titik, aku pikir dia juga akan menyadari bahwa dia bukan lagi orang yang sama seperti yang dia pikir sebelumnya," imbuh aktris peraih Piala Oscar untuk perannya sebagai pemain pendukung dalam film "A Beautiful Mind" itu.

Jadi, kita emang harus sabar menunggu kejutan-kejutan lain yang akan dibawa Melanie dalam episode-episode berikutnya. ( )

Sejauh ini, Netflix baru merilis dua episode dari 10 episode season pertama. Satu episode baru akan tayang tiap Senin. Jadi emang mesti sabar banget, nih, nunggu-nya.
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More