11 Skateboarder Wajib Dipantau dalam Olimpiade Tokyo 2020, Termuda 12 Tahun

Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:14 WIB
Foto: Instagram@misuguo228

Misugu mulai bermain skateboardingpada usia delapan tahun dan telah berada di lintasan vertikal. Misugu pertama kali tertarik pada olahraga ini saat dia mulai bergabung dengan kakaknya di sebuah taman skateboarding. Pada 2019 ia meraih 5 dari 5 di kompetisi internasional dan telah menempati posisi ke-1 dalam 4 dari 5 acara kualifikasi Olimpiade terakhir.

4. HEIMANA REYNOLDS – AMERIKA SERIKAT (22)



Foto: Instagram @heimana_reynolds

Heimana mengakhiri tahun 2020 sebagai atlet pria peringkat teratas dalam kategori Park. Tumbuh di North Shore of Oahu, Reynolds bersekolah di Punahou School, bergabung dengan daftar alumni terkenal termasuk Barack Obama. Salah satu teman terdekatnya tumbuh di Oahu, Jordyn Barratt, juga merupakan anggota tim nasional skateboarding Amerika Serikat.

Baca Juga: Mengenal 9 Jenis Olahraga Dirgantara, Mana yang Paling Menantang?

5. LIZZIE ARMANTO – FINLANDIA (28)



Foto: Instagram@lizziearmanto

Lizzie tumbuh besar di California, tapi memilih untuk mewakili Finlandia pada tahun ini. Dia merupakan perempuan pertama yang mampu menaklukkan trik loop 360 derajat kreasi legenda skateboarder Tony Hawk. Selain itu, nama Lizzie juga digunakan sebagai nama karaker dalam video gim milik Tony Hawk.

GenSINDO

Ratu Ajeng Rezita Arwa

Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More