Episode 6 Loki Singkap He Who Remains Sebagai Otak TVA

Rabu, 14 Juli 2021 - 21:34 WIB
4. Linimasa keramat kacau, kegilaan multiverse terjadi



Sebelum Loki dan Sylvie menjawab tawaran He Who Remains, kekacauan telah terjadi. He Who Remains tak bisa berbuat banyak. Dia mengatakan, mereka baru saja melintasi perbatasan. Saat itulah, He Who Remains mengaku dia telah membohongi Loki dan Sylvie saat mengatakan kalau dia tahu segalanya. Dia tahu kalau semuanya akan berjalan menuju ke titik tertentu. Hanya, dia sudah telat tahu kalau ternyata mereka telah mencapai titik itu. Kini, dia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Ketika titik itu tercapai, Linimasa Keramat pun terekspos dan multiverse terjadi.



5. Loki bela He Who Remains, berseberangan dengan Sylvie



Sylvie yang sudah muak dengan penjelasan He Who Remains bangkit dari duduknya dan berusaha menyerang He Who Remains dengan pedangnya. Namun, Loki mencegahnya. Loki mengatakan kalau Sylvie harusnya mendengarkan kata-kata He Who Remains. Loki sepertinya percaya dengan ucapan He Who Remains, berbeda dengan Sylvie yang sejak awal skeptis. Perbedaan pandangan ini membuat Loki dan Sylvie pun berhadapan.

5. Loki dan Sylvie berciuman



Sylvie merasa Loki mengincar takhta yang bakal ditinggalkan He Who Remains. Namun, Loki menyangkalnya. Dia mengatakan, kalau He Who Remains mati, maka akan kekosongan dan itu harus ada yang mengisinya. Menurut Loki, itu adalah langkah pertamanya. Namun, Sylvie sudah terlanjur curiga kepada Loki. Menurut Loki, semesta sedang dipertaruhkan dan semua yang mereka ketahui adalah benar dan mereka harus berusaha mempertahankan semesta dari kehancuran.

Kepada Sylvie, Loki mengatakan, dia tidak ingin menyakiti Sylvie. Dia telah melalui apa yang dilalui Sylvie dan memahami apa yang dirasakannya. Loki terus merayu agar tidak melakukan tindakan nekat yang mungkin akan disesalinya. Dia bahkan bersumpah dari hatinya yang paling dalam kalau dia jujur dalam semua perkataannya saat itu.

“Kamu tidak bisa mempercayai orang dan aku tidak bisa dipercaya,” kata Loki.

Sebuah perkataan Loki sepertinya meruntuhkan hati Sylvie. Loki mengatakan, dia tidak ingin menyakiti Sylvie. Keduanya lalu berciuman.

6. Sylvie membunuh He Who Remains



Ciuman itu tak serta merta membuat Sylvie luluh. Bukannya berhenti menyerang, Sylvie membuka portal dan mengirim Loki ke portal tersebut. Sylvie kemudian menyerang He Who Remains yang sama sekali tidak membalas serangan itu. Sylvie menusukkan pedangnya ke tubuh He Who Remains. Pria itu pun terkulai di kursinya. Sylvie duduk lemas.



7. Loki kembali ke TVA, tapi …



Portal itu membawa Loki ke TVA. Di tempat itu, kekacauan telah terjadi. Mobius dan Hunter B-15 sedang membahas kekacauan tersebut. Loki duduk dengan muka sedih di salah satu ruang pemeriksaan di TVA. Hanya, di ruangan itu, tidak ada logo TVA besar di dindingnya. Setelah menenangkan diri, Loki pun bangkit dan keluar dari tempat tersebut. Di sepanjang koridor TVA, para Minuteman terlihat sibuk ke sana ke sini. Loki pun terus berjalan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More