Time-Keepers Muncul, Loki Dihapus dari Linimasa di Episode 4 Loki

Rabu, 30 Juni 2021 - 23:36 WIB
4. Hunter B-15 mulai menyadari siapa dirinya



Kehadiran Loki dan Sylvie kembali ke TVA justru menimbulkan masalah tersendiri. Loki yang tahu kalau seluruh pegawai TVA adalah varian mulai mempengaruhi pikiran Mobius. Di sisi lain, Sylvie mulai membuat Hunter B-15 memikirkan semuanya.



Di episode 2 , Sylvie sempat masuk ke tubuh Hunter B-15. Saat itulah, Sylvie memantrainya dan membuat memori masa lalu Hunter B-15 muncul. Teknik ini dipakai Sylvie kepada Hunter C-20 untuk mencari tahu lokasi Time-Keepers. Apa yang terjadi di episode 2 itu ternyata mengganggu pikiran Hunter B-15. Saat bertugas memeriksa Sylvie, dia justru meminta varian itu untuk memantrainya. Dia membawa Sylvie ke Roxxcart. Di tempat itu, Sylvie memantrainya. Hunter B-15 kembali mendapatkan memorinya. Dia pun merasa bahagia dan sedih. Kini, Hunter B-15 tahu apa yang terjadi pada dirinya. Tanpa harus tahu kalau semua orang di TVA adalah varian, dia memecahkan teka tekinya sendiri.

5.TVA hapus Mobius dari linimasa



Mobius yang mulai curiga dengan TVA, menukarkan TemPad-nya dengan TemPad Rennslayer. Ketika dia memutar TemPad itu, Mobius jadi tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Salah satu misteri yang dia pecahkan adalah Hunter C-20. Pemburu yang disandera Sylvie di episode 1 dan 2 itu ternyata tahu kalau dirinya adalah varian. Dia mengatakan apa yang terjadi padanya ketika Sylvie memantrainya. Sayang, Rennslayer memerintahkan agar C-20 dihilangkan dari peredaran. Status C-20 adalah meninggal dunia.

Ketika Mobius menjemput Loki dari sel waktu, di ruangan itu, sudah berdiri Rennslayer dan sejumlah Minuteman. Di sel waktu, Mobius mengatakan kalau dia percaya dengan semua ucapan Loki setelah dia melihat rekaman mengenai C-20. Rennslayer terlihat marah kepada Mobius yang telah menukar TemPad-nya. Mobius berusaha menjelaskan tentang apa yang dia ketahui tentang TVA. Rennslayer mengabaikannya. Dia malah menyuruh salah satu Minuteman untuk menghapus Mobius. Dia pun menghilang dari linimasa. Loki terlihat kaget dan sedih atas peristiwa tersebut.



6. Rennslayer bawa Loki dan Sylvie temui Time-Keepers



Rennslayer kemudian membawa Loki dan Sylvie ke hadapan Time-Keepers. Sebelumnya, Rennslayer telah mengatakan jika Time-Keepers ingin melihat secara langsung bagaimana Loki dan Sylvie dihapus dari linimasa selamanya. Namun, Sylvie telah memiliki rencananya sendiri sejak awal. Dia menantang Time-Keepers. Namun, Rennslayer berusaha mengendalikannya, hingga alatnya tidak mempan ke kalung di leher Sylvie.

Hunter B-15 tiba-tiba muncul dan mematikan pengendali leher Loki dan Sylvie. Pertempuran pecah. Loki melawan para penjaga Time-Keepers dan Sylvie menghadapi Rennslayer. Dua pengawal Time-Keepers berhasil melumpuhkan Hunter B-15. Dalam pertempuran itu, Sylvie dan Loki mampu mengatasi lawan-lawan mereka, termasuk Rennslayer.

7. Time-Keepers adalah android



Begitu Rennslayer dan para Minuteman yang menjaga Time-Keepers tak berdaya, Sylvie langsung menghadapi para Time Keepers. Dia menyerang mereka dengan pedang. Dia berhasil memenggal kepala salah satu Time-Keepers tersebut. Begitu kepalanya terpenggal, dua Time-Keepers lainnya pun ikut lumpuh.

Sylvie dan Loki mengangkat kepala Time-Keepers tersebut. Tak disangka, Time-Keepers bukanlah dewa seperti yang selama ini dikatakan banyak orang. Dia adalah sebuah android. Loki kemudian mengatakan kepada Sylvie bahwa mereka harus mencari tahu siapa yang ada di balik semua ini. Belum selesai Loki dan Sylvie bicara, Rennslayer bangkit.

8. Rennslayer hapus Loki

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More