Profil Para Pemain Film 'Tersanjung': Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardillova

Jum'at, 26 Maret 2021 - 17:14 WIB
Foto:Instagram @Giorginoabraham

Giorgino Abraham adalah aktor sekaligus model yang lahir di Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994. Dia mengawali kariernya dalam film "Tendangan dari Langit" dan "Pengejar Angin" pada 2011.

Lalu, Gino mulai aktif di dunia sinetron pada 2012 lewat "Karunia". Sejauh ini, Gino telah membintangi banyak sinetron dan film ternama seperti "Bumi Manusia", "Bebas", dan "Diginate".

Belum lama ini, Gino bermain dalam web series"Turn On" bersama Clara Bernadeth. Dia berperan sebagai Andreas, pria berambut gondrong, menarik, dan maskulin yang membuat banyak perempuan suka padanya.

3. KEVIN ARDILLOVA SEBAGAI OKA



Foto: Instagram @Kevinardillova

Kevin Ichwal Ardilova adalah model dan aktor kelahiran Jakarta, 19 April 1999 . Kevin memulai kariernya pada 2017 dengan memerankah tokoh Kevin dalam film "Dear Nathan".

Kevin telah bermain dalam beberapa film, di antaranya "Revan & Reina", "Gundala", "Bebas", "Habibie & Ainun", dan "Guru-Guru Gokil".

Baca Juga: Buntut 'Joseon Exorcist', Shin Hye-Sun 'Mr. Queen' juga Kena Kritik dan Terancam Kariernya

Laki-laki berumur 21 tahun ini juga bermain dalam web series"My Lecturer, My Husband". Ia berperan sebagai Tristan dan beradu peran dengan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Arianti Widya Kusumastuti

Kontributor GenSINDO

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Instagram: @Arwdy
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More