WandaVision Ungkap Penjahat Sesungguhnya dan Superhero Baru MCU

Jum'at, 19 Februari 2021 - 23:39 WIB
Pertanyaan besar di serial ini, siapa penjahatnya, akhirnya terjawab di episode 7. Menjelang akhir episode ini, Agnes mengungkapkan siapa jati dirinya. Seperti yang telah diteorikan sebelumnya, Agnes terkonfirmasi merupakan Agatha Harkness, penyihir di dunia Marvel. Dia mengatakan kepada Wanda kalau Wanda bukan satu-satunya orang yang memiliki kekuatan sihir di kota itu. Di episode ini juga terungkap jika Agnes adalah dalang di balik banyak keganjilan di kehidupan Wanda. Dia pula yang ternyata mengirim Pietro dalam bentuk lain ke kehidupan Wanda dan Vision.

Agnes mengungkapkan siapa sebenarnya dirinya kepada Wanda yang datang ke rumahnya. Saat turun ke rubanah untuk mencari anak kembarnya yang dia titipkan kepada Agnes, Wanda menemukan ruangan yang aneh rubanah itu mirip kuil kunodengan sulur pohon di mana-mana. Di tempat itu, Wanda juga melihat sebuah buku yang mirip buku sihir Book of Cagliostro dari film Doctor Strange . Teori menyebut, dari serial ini, Wanda akan berubah menjadi Scarlet Witch.

6. Adegan pascakredit pertama



Episode 7 menandai perubahan vibe WandaVision. Di episode ini, untuk kali pertama terdapat adegan pascakredit yang memperlihatkan pertemuan Monica dengan Pietro. Belum diketahui apa yang akan terjadi setelahnya. Namun, sejumlah teori menyebutkan, dari sini, WandaVision bakal meninggalkan setting sitkom mereka dan masuk ke pendekatan standar MCU.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More