22 Drama Korea dari Webtoon Tayang 2021, Dibintangi Song Kang, Hwang In-Yeop, hingga Para Idol

Kamis, 11 Februari 2021 - 21:03 WIB


Foto: Soompi

Drama “She Would Never Know” diadaptasi dari webtoon karya Elizeu yang diterbitkan pada 2018. Drama ini menceritakan mengenai romansa dari seorang sunbae yang cantik dan seorang hoobae yang tampan, seksi, serius, dan blak-blakan. Adapun pemerannya adalah Ro-woon SF9, Won Jin-ah, Lee Hyun-wook, dan Lee Joo-bin. Drama ini ditayangkan di JTBC sejak 18 Januari.

20. SEMANTIC ERROR



Foto: Kpopmap

Drama yang akan diproduksi oleh Raemongraen Production ini menceritakan mengenai romansa pengembang gim Choo Sang-woo dan desainer Jang Jae-youn. Drama ini diadaptasi dari webtoon karya Jeosuri.

21. BLUE SPRING FROM A DISTANCE



Foto: Kpopmap

Webtoonkarya Ji-nyung ini menceritakan kehidupan anak muda berusia 20-an tahun yang harus menjalani kehidupam 'blue spring from a distance', sebuah istilah untuk menggambarkan kehidupan yang 'dari jauh terasa seperti kisah komedi, tapi dari dekat bagai sebuah tragedi'. Pemeran utama yang sudah terkonfirmasi adalah Park Ji-hoon, Kang Min-ah, dan Lee Shin-young. Syuting drama telah dimulai sejak Januari lalu.

Baca Juga: 6 Drama Korea Seru Hasil Adaptasi Serial Amerika Serikat

22. YEONMO



Foto: Kpopmap

Webtoon “Yeonmo” oleh Lee So-young ini menceritakan tentang romansa yang mengasyikkan dari ratu dan pria tampan yang mengelilinginya. Pemerannya dikabarkan adalah Park Eun-bin dan Ro-woon SF9.

Ni Ketut Candra Puspita

Kontributor GenSINDO

Indonesia International Institute for Life-Sciences

Instagram: @nkcandrapuspita
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More