22 Drama Korea dari Webtoon Tayang 2021, Dibintangi Song Kang, Hwang In-Yeop, hingga Para Idol

Kamis, 11 Februari 2021 - 21:03 WIB


Foto: Soompi

Webtoon “Deluxe Taxi” karya Carios dan Lee Jae-jin bercerita mengenai model taksi yang membalas dendam untuk para penumpangnya. Drama ini akan tayang perdana pada April. Pemeran utamanya Lee Je-hoon, Esom, dan Na-eun APRIL.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

11. HELLBOUND



Foto: The Hell Webtoon

Drama “Hellbound” akan menjadi serial Netfix dengan enam episode. Diadaptasi dari webtoon “The Hell” karya Yeon Sang-ho dan Choi Kyu-suk, kisahnya tentang fenomena supernatural yang terjadi dan membingungkan. Pemeran utama drama ini adalah Yoo Ah-in, Park Jung-min, Kim Hyun-joo, dan Won Jin-ah. Drama ini akan disutradarai oleh Yeon SangHo.

12. ANNARASUMANARA



Foto: Aoi-Kun

Drama “Annarasumanara” bercerita mengenai Yoon-ah yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap dan hidup dalam keadaan sulit. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Ha Il-kwon dan akan disutradarai oleh Kim SungYoon. Serial Netfilx Original ini akan dibintangi oleh Chang-wook dan Hwang In-yeop.

13. MY ROOMMATE IS A GUMIHO





Foto: Yg Stage/“A Filing Cohabitation” Webtoon/Creative Grouping

Drama ini diadaptasi dari webtoon “A Falling Cohabitation” yang bergenre roman fantasi. Webtoon-nyabercerita mengenai sosok gumiho (makhluk mitologi dalam budaya Korea Selatan) berusia 100 tahun dan seorang mahasiswi yang terhubung satu sama lain secara tidak sengaja. Drama ini akan diperankan oleh Jang Ki-yong dan Hye-ri dan tayang di tvN.

14. MR. ROBIN



Foto: Kdrama List
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More