22 Drama Korea dari Webtoon Tayang 2021, Dibintangi Song Kang, Hwang In-Yeop, hingga Para Idol

Kamis, 11 Februari 2021 - 21:03 WIB
Webtoon bergenre misteri thriller berjudul “Dr. Brain” karya Mr.Hong akan diadaptasi menjadi drama berjudul “Mr. Robin”. Webtoon ini menceritakan tentang seorang ilmuwan jenius dan peristiwa yang dihadapinya saat mengakses otak orang yang sudah mati. Drama ini disutradarai oleh Kim Ji-woon, dibintangi Lee Sun-kyun, dan akan tayang di Apple TV.

15. THE SWEET BLOOD



Foto: Knn Drama



Webtoon dengan genre roman vampir berjudul “The Sweet Girl” karya S dan Nal-Chi diadaptasi menjadi drama dengan judul "The Sweet Blood". Ini adalah kisah cinta seorang gadis SMA setengah vampir. Drama ini dibuat oleh Bamboo Network dengan pendatang baru seperti Song Chae-yoon dan Kim Eo-jin.

16. NOT YET 30



Foto: Kakao TV

Drama “Not Yet 30” diadaptasi dari webtoon “Born in 1985” karya Hye-won yang bergenre romantis. Kisahnya tentang Ji-won (31 tahun) yang bertemu cinta pertamanya Seung-yu (31 tahun). Drama ini akan diproduksi oleh Merry Christmas Production dengan pemeran Min-hyuk CNBLUE, dan Jung In-sun. Drama ini akan dirilis di Kakao TV.

17. CRIME PUZZLE



Foto: Hancinema

Webtoon “Crime Puzzle” karya Meen menceritakan seorang psikolog kriminal yang membunuh seorang politikus berpengaruh dan dikurung di penjara dan analisis kejahatan yang kehilangan ayahnya karena dia. Park Haejin menjadi pemeran utama film ini.

Baca Juga: Sering Disangka dari Luar Negeri, Webtoon ini Asli Karya Penulis Indonesia

18. OH MANSANG AND PREJUDICE



Foto: Kpopmap

Webtoon karya Wan-kyeol yang berjudul “Oh ManSang and Prejudice” diadaptasi menjadi sebuah drama yang akan diperankan oleh Ju Hyun-woo dan Saong Ha-yoon dan ditayangkan di Channel A. Kisahnya mengenai seorang pria dan perempuan yang selalu menemui kesalahpahaman dan prasangka.

19. SHE WOULD NEVER KNOW
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.