Mau Belajar Filsafat secara Gratis? Ikuti 5 Akun Twitter Ini

Senin, 04 Januari 2021 - 21:00 WIB


Akun Twitter satu ini bisa jadi referensi lainnya untuk kamu yang ingin belajar filsafat. Bergabung sejak April 2020, saat ini @Ideasnacks memang baru punya 1.438 pengikut, tapi ide membahas filsafat layaknya sebuah camilan atausnacksjadi hal yang menarik dan gampang diikuti oleh orang awam.

Idea Snacks ingin menghidangkan ide-ide segar yang tidak jauh dari isu-isu sehari-hari mengenai pengetahuan seputar filsafat, sains populer, san sosiokultural untuk meningkatkan literasi filsafat dalam masyarakat. ( )



5. @Lsf_discourse



Lingkar Studi Filsafat Discourse (LSF Discourse) adalah komunitas belajar filsafat asal kota Malang. LSF Discourse dibuat untuk memudahkan kita yang mau belajar filsafat dengan tambahan ilustrasi dan tulisan yang simpel dan mudah dipahami.

Sekali waktu LSF Discourse juga mengadakan diskusi publik dengan mengundang pembicara yang kompeten dengan topik diskusi tertentu secara virtual lewat aplikasi Zoom atau YouTube. Pada Desember 2020 LSF Discourse juga ikut serta dalam festival filsafat Philofest. ( )

Mega Siska Aryanti

Kontributor GenSINDO

Universitas Mercu Buana

Instagram: @egegamega
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More