Dari BTS hingga MAMAMOO, Ini Bintang K-Pop Siap Comeback November 2020

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:00 WIB
Foto: Instagram @gfriendofficial

GFRIEND bakal kembali lagi buat menghibur Buddy (sebutan buat penggemar GFRIEND) dengan merilis "Walpurgis Night”. Ini bakal jadi album studio ketiga yang berisi 11 lagu dengan lagu utama “MAGO”. Album ini bakal dirilis pada 9 November nanti. ( )

8. HA SUNGWOON



Foto: Instagram @official.hasungwoon

Setelah comeback dengan lagu “Get Ready” pada Juni lalu, Sungwoon bakal kembali lagi dengan merilis mini album keempat bertajuk “Mirage”. Album ini rencananya bakal dirilis pada 9 November mendatang.

9. TWICE



Foto: Twitter @JYPETWICE_JAPAN

TWICE siap menghibur ONCE (sebutan buat penggemar TWICE) dengan merilis lagu berjudul “BETTER”. Lagu ini bakal segera dirilis pada 18 November mendatang.

10. TAEYEON



Foto: Twitter @gg_official_jp

Leader Girls’ Generation (SNSD) ini bakal kembali lagi merilis minialbum keduanya berjudul “#GirlsSpkOut”. Video musik dengan lagu utama yang sama dengan nama album udahdirilis pada 29 September lalu. Albumnya bakal dirilis pada 18 November mendatang.

11. BTS



Foto: Twitter @BigHitEnt

ARMY (sebutan buat penggemar BTS) pasti udahtahu bahwa BTS bakal meluncurkan full album pada 20 November yang berjudul “BE”. Wah, kira-kira album ini bakal mecahin rekor apalagi, ya? ( )

12. MOMOLAND



Foto: Twitter @MMLD_Offcial

MOMOLAND turut meramaikan comeback pada November mendatang, tapi belum ada tanggal resmi mereka bakal merilis karya terbarunya. Kabarnya, PSY bakal berpartisipasi dalam produksi comeback mereka nanti.

13. GOT7



Foto: Instagram @got7.with.igot7

JYP Entertainment selaku agensi GOT7 mengonfirmasi bahwa grup naungan mereka bakal merilis album baru pada November mendatang. Terakhir, GOT7 merilis minialbum berjudul “DYE” pada April lalu.

Annisa Aninditha Pricilla

Kontributor GenSINDO

Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More