Serial TV

Resmi! Seo Ye-ji Jadi Sosok Kejam lagi dalam Drama Island, Ini Sinopsisnya

Resmi! Seo Ye-ji Jadi Sosok Kejam lagi dalam Drama Island, Ini Sinopsisnya
Seo Ye-ji kembali jadi perempuan kaya raya yang kasar dalam drama Island. Foto/Chun Youngsang, Netflix
Seoul - Pemeran Ko Moon-young dalam drama "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye-ji, bakal muncul dalam drama baru berjudul "Island" yang tayang di OCN.

Mengutip Naver dan Koreaboo, Seo Ye-ji mendapatkan karakter yang mirip dengan Ko Moon-young, yaitu seorang perempuan kaya raya dari keluarga konglomerat (chaebol) yang punya perilaku kasar.

"Island" disebut sebagai sebuah pulau indah di dekat Jeju, Korea Selatan. Pulau ini menyimpan rahasia besar, yaitu adanya monster yang bisa menghilangkan jejak manusia. (Baca Juga:Cinta Segitiga Record of Youth, Siapa yang bakal Dipilih Park So-dam?)

Karakter Seo Ye-jilalu datang ke pulau ini dengan niatan menjadikan pulau tersebut sebagai ladang bisnis, sekaligus melawan monster tersebut.



Resmi! Seo Ye-ji Jadi Sosok Kejam lagi dalam Drama 'Island', Ini Sinopsisnya

Foto: Moon Ji-yeon/sportschosun.com

Nah, karakter Ye-ji lalu dibantu seorang pemburu yang memang sudah sedari lama mengincar monster tersebut. Keduanya lalu menjalin hubungan, sekaligus membongkar kepingan-kepingan misteri lainnya.

Karakter Seo Ye-ji dalam "Island" digambarkan sebagai anak perempuan satu-satunya dari grup konglomerat Daehan. (Baca Juga:7 Drama Korea Termahal, dari Serialnya Lee Min-ho sampai IU)



Meski sikapnya kasar, tapi dia sebenarnya orang yang melankolis. Setelah kontroversi yang dilakukannya, ayahnya membuangnya ke pulau tersebut.

Bisa dibaca sendiri, karakternya mirip banget dengan Ko Moon-young. Nah, apakah Seo Ye-ji bisa menghilangkan citra Moon-young untuk karakter barunya ini? Kita tunggu tanggal mainnya. (Baca Juga:20 Idola K-Pop Terkaya tahun 2020, dari Ahjussi hingga Maknae)

(it)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss