5 Hantu dengan Dandanan Paling Trendi, Tapi Tetep Serem!

Sabtu, 26 September 2020 - 15:00 WIB
Robert Pattinson sebagai Edward Cullen, vampir yang mukanya pucat banget, tapi tetap ganteng dan kelihatan trendi. Foto/Summit Entertainment
JAKARTA - Selain kisahnya yang menyeramkan, beberapa hantu luar negeri juga terkenal karena sifat dan gaya pakaiannya yang terbilang cukup trendi dibandingkan hantu-hantu lainnya, walaupun tetap aja kelihatan aura mistisnya .

Nah, berikut lima hantu yang berpenampilan trendi dari berbagai dunia.

1. SLENDER MAN



Foto:vrutal.com



Sosok Slender Man digambarkan sebagai hantu berperawakan tinggi kurus, punya bayangan tentakel sebagai senjata, memakai kemeja putih dan setelan jas dan celana hitam. Tapi, tetap aja serem karena dia gak punya muka.

2. LA LLORONA



Foto: Warner Bros. Pictures

Di Meksiko, La Llorona digambarkan sebagai perempuan bergaun pengantin berwarna putih dengan wajah yang menyeramkan. (Baca Juga: 5 Legenda Horor Seseram Kisah La Llorona)

3. YUKI-ONNA



Foto:ravepad.com

Yuki-onna bisa dibilang versi hantu dari Snow White. Dia memakai kimono putih dan muncul tiap musim dingin.

4. VAMPIR



Foto: Screen Gems

Vampir sebenarnya gak 100% masuk golongan hantu, tapi makhluk ini tetap identik dengan horor dan makhluk yang menyeramkan. Penampilan vampir di tiap negara berbeda-beda, mulai dari memakai jubah hingga pakaian modern layaknya manusia pada umumnya seperti yang digambarkan dalam sejumlah film Hollywood. Mereka kelihatan seram kalo udah menyeringai karena apa lagi kalo bukan karena taringnya yang gede-gede banget!

5. AO-NYOBO
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More