12 Profesi Menarik dan Unik Kucing di Seluruh Dunia

Sabtu, 19 September 2020 - 14:05 WIB


Foto: YouTube Cream Heroes

Cream Heroes adalah kanal YouTube Claire, pencinta kucing asal Korea Selatan. Ada tujuh kucing yang kerap muncul dalam video, yaitu Chuchu, Lala, Momo, DD, Coco, TT, dan Lulu. Menariknya, teks pada video membuatmu seolah mengerti maksud kucing-kucing itu.

6. AKTOR (GOOSE)



Foto: Dan MacMedan/USA Today

Goose, kucing peliharaan Carol Danvers ini pernah membintangi film pahlawan super, Captain Marvel. Dalam film, Goose diceritakan sebagai kucing alien bangsa Flarken. Nama Goose diambil karena Goose diceritakan berkembang biak dengan bertelur.

7. PENGANTAR SURAT



Foto: Keystone

Melansir dari BBC United Kingdom, pada tahun 1870-an, sebanyak 37 kucing direkrut untuk mengirimkan surat. Meskipun selama masa uji coba, kucing-kucing itu berhasil menjalankan misi, tetapi ide ini dianggap gak efektif.

8. BINTANG IKLAN (ARTHUR)





Foto: Hulton Archive

Pada 1966, Arthur menjadi maskot merek makanan kucingKattomeat selama 10 tahun. Dia terkenal setelah pose makannya yang dianggap mirip dengan cara makan manusia, yaitu memakai 'tangannya'.

9. INFORMAN (ACOUSTIC KITTY PROJECT)



Foto: L. Prang & Co/Library of Congress

Acoustic Kitty adalah proyek Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) untuk mengawasi Soviet. Proyek ini diungkap pada 2001 ketika beberapa dokumen CIA dipublikasikan. Proyek ini ditinggalkan karena sulitnya melatih kucing sesuai kebutuhan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More