Gak Punya Akun Pribadi, Ini Alasan Para Bintang Korea Ogah Main Media Sosial

Selasa, 15 September 2020 - 11:52 WIB


Foto: Instagram@shinee.minho

Cho Min-ho jadi satu-satunya personel Shinee yang gak punya akun Instagram-nya sendiri. Dia mengaku gakpede mengelola akun medsos dan dia juga gak mau menghabiskan waktu untuk sesuatu yang membuat dia gak pede.

Sebelumnya, Taemin sempat mengikuti langkahnya menghindari media sosial, tapi pada akhir 2019 dia membuka salah satu akunnya.

5. GANG DONG-WON



Foto: Instagram@gangdongwon0118

Semenjak debutnya di dunia akting, Gang Dong-won diketahui gak pernah punya akun medsos. Dia merasa gak punya cerita untuk dibagikan dan berpikir bahwa ada keterbatasan saat berkomunikasi lewat media sosial karena banyak orang yang punya kepribadian lain saat ber-medsos.

6. P.O BLOCK



Foto: Instagram @pyojihoon_official

Mirip-mirip Song Joong-ki, P.O juga bilang dirinya gaptek. Bahkan di bio Instagram resminya tertulis “P.O Gak Tahu Caranya Menggunakan SNS ( Social Networking Services)”. Ia juga merasa bahwa dirinya cukup emosional dan gak mau menunjukkan perasaannya dengan membuka akun pribadi.

Jelas popularitas mereka gak sebatas soal banyaknya jumlah follower, karena meski gak punya akun pribadi di medsos, mereka tetap tenar sampai sekarang. ( )

Shanen Patricia Angelica

Kontributor GenSINDO

Universitas Indonesia

Instagram: @patriciaaash
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More