6 Alasan Kamu Kena Ghosting, Menurut Para Cowok

Selasa, 08 September 2020 - 20:00 WIB
Foto: Shutterstock

Sebelum kamu bikin konten galau di media sosial soal kamu di-ghosting cowok, ada baiknya kamu introspeksi diri terlebih dahulu. Ingat-ingat lagi, apakah kamu melakukan hal yang buruk banget yang akhirnya bikin dia langsung il-feel?

Beberapa cowok mengaku bahwa ia meng-ghosting cewek lantaran mereka melakukan kekerasan saat marah atau mengolok-olok orang lain.

5. KAMU TERLALU BAIK UNTUKNYA



Foto: Freepik

Alasan klise ini ternyata emang beneran terjadi. Mereka menganggap kamu terlalu kaya, terlalu pintar, atau terlalu luar biasa untuk dirinya yang dia anggap gak bisa melebihi atau mengimbangi kamu. Singkatnya, dia minder!

Dia merasa ada tembok yang gak bisa ditembus di antara kalian. Kalau sudah begini, emang mending lupakan aja. Kamu berhak dapat yang lebih baik dan percaya diri saat ada di hadapan kamu.

6. DIA TAHU KAMU LAGI DEKAT DENGAN COWOK LAIN



Foto: Freepik

Nah, untuk alasan ini, makanya berhati-hatilah saat dalam masa PDKT. Hindari saling membalas komentar menggunakan kata-kata manis dengan cowok lain di media sosial atau chatting dengan cowok lain saat kamu lagi bareng dia.

Kalau kamu emanglagi menjalin hubungan spesial dengan orang lain, sebaiknya kamu pilih salah satu aja. Jangan maruk! (Baca Juga: Ini Cara Tau Apakah Kamu Lagi Jatuh Cinta atau Sekadar Naksir Dia)

Lulu Faradiza

Kontributor GenSINDO

Universitas Negeri Jakarta

Instagram: @lulufrdza
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More