13 Drama Korea dengan Biaya Produksi Termahal, Terbaru Tahun 2024

Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:23 WIB


Foto: tvN

Drama romantis ini juga menghabiskan 40 miliar won. Kisahnya tentang Jang Wook (Lee Jae-wook), seorang pemuda pemberontak dengan masa lalu yang kelam, bertemu Mu-Deok (Jung So-min), seorang pejuang tangguh yang menyembunyikan kekuatan luar biasa di balik penampilan lemahnya.

Keduanya terjerat dalam pertarungan antara kebaikan dan kejahatan. Sementara itu, Seo Yool (Min Hyun), sosok sempurna yang menyimpan rahasia sendiri, dan Go Won (Shin Seung-ho), putra mahkota yang berambisi tinggi, ikut terlibat dalam pertarungan memperebutkan kekuasaan.

7. Bulgasal: Immortal Souls (2021)





Foto: tvN

Bulgasal: Immortal Souls juga memakai bujet hingga 40 miliar won untuk 16 episode. Drama ini menyajikan kisah tentang dua individu yang terikat oleh takdir kelam.

Seorang perempuan dengan ingatan reinkarnasi selama 600 tahun berpapasan dengan seorang bulgasal abadi yang menyimpan rahasia kelam masa lalunya. Ketika masa lalu kelam mereka saling bersinggungan, misteri demi misteri terungkap, mengungkap kebenaran di balik kutukan keabadian dan reinkarnasi. Pemainnya ada Kwon Nara, Lee Joon, dan Lee Jin-wook.

6. Money Heist: Korea-Join Economic Area Part 1 (2022)





Foto: Netflix

Masih dari daftar drakor dengan bujet 40 miliar won untuk enam episode saja. Artinya, satu episode menghabiskan angka fantastis Rp78 miliar.

Serial laga yang diadaptasi dari serial Spanyol ini menceritakan aksi pencurian bank dengan misi mencuri mata uang baru yang belum pernah beredar. Latarnya adalah saat akan dilakukan penyatuan mata uang antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Pemainnya adaYoo Ji-tae, Yunjin Kim, Park Hae-soo, Jeon Jong-seo, Lee Hyun-woo, Lee Won-jong, dan Park Myung-hoon.

5. The Legend (2007)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More