5 Drama China Terpopuler pada Oktober 2024, Semua Romantis!

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 09:14 WIB

3. Snowy Night: Timeless Love





Foto: iQIYI

Selanjutnya ada Snowy Night: Timeless Love, yang juga masih bergenre romantis dan wuxia. Diadaptasi dari novel Seven Nights Snow karya Cang Yue, serial 32 episode ini tayang di iQIYI sejak 9 Oktober 2024.

Snowy Night: Timeless Love berkisah tentang ahli pedang Huo Zhan Bai (Joseph Zeng) yang sedang mencari obat untuk teman masa kecilnya. Dari sini, ia bertemu dengan ahli farmasi Xue Zi Yue (Li Qin).

Setelah delapan tahun berteman, keduanya menumbuhkan rasa saling cinta. Meski begitu, karena kesulitan hidup, mereka juga kesulitan untuk mengekspresikan cinta mereka.

4. Fatal Allure





Foto: Youku

Masih dari drama romantis, tapi kali ini berlatar masa kini. Ceritanya tentang Min Jing Shu yang hidupnya hancur di tangan tunangan saudaranya. Bertahun-tahun kemudian, ia muncul dengan wajah dan identitas baru sebagai Ji Chan (Hong Xiao).

Dari sini, ia membangun kehidupan percintaan yang misterius dan berbahaya dengan Song Si Pu (Dai Gao Zheng). Apa yang akan terjadi kemudian?

Fatal Allure tayang di Youku sejak 8 Oktober lalu, dan akan berjalan hingga 26 episode.



5. Beloved of a Lifetime





Foto: WeTV

Pada malam pernikahannya, Shang You (Zhong Li Li) yang merupakan gadis dari Suku Roh Kudus menyelamatkan Si Yuan (Guan Yue) yang adalah Penguasa Kegelapan dari Suku Dunia Bawah. Namun setelah itu, seluruh anggota sukunya musnah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More