5 Drama China Terpopuler pada Oktober 2024, Semua Romantis!

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 09:14 WIB
loading...
5 Drama China Terpopuler...
Drama China terpopuler pada Oktober 2024 ada You Are My Lover Friend. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Drama China terpopuler pada Oktober 2024 adalah serial yang statusnya ongoing atau baru saja tamat di stasiun televisi China maupun platform streaming video.

Dengan semakin mudahnya akses untuk menonton drama China, minat untuk menonton dracin pun mulai berkembang. Tak heran, beberapa judul bergantian menjadi populer seiring dramanya ditayangkan.

Berikut ini lima drama China terpopuler ongoing atau baru saja tamat yang sedang populer pada Oktober 2024, yang bisa kamu pilih untuk tontonan saat waktu luang.


Drama China Terpopuler Oktober 2024


1. You Are My Lover Friend

5 Drama China Terpopuler pada Oktober 2024, Semua Romantis!

Foto: iQIYI

Drama China romantis ini baru saja tamat pada 6 Oktober lalu dengan penayangan di WeTV dan iQIYI. Ceritanya diawali dengan persahabatan antara Jiang Shi Yan (Zhang Xin Cheng) dan Tang Yang (Wang Yu Wen) yang dimulai sejak SMA, dan kini telah berjalan selama 10 tahun.

Setelah dewasa, Tang Yang bekerja di bank, sedangkan Shi Yan menjadi sutradara film dokumenter. Rupanya, film yang dibuat berdasarkan hasil kolaborasi keduanya mendapat banyak perhatian, membuat hubungan mereka semakin dekat.

You Are My Lover Friend fokus pada perjalanan persahabatan yang tumbuh menjadi cinta yang indah.

2. Love in the Desert

5 Drama China Terpopuler pada Oktober 2024, Semua Romantis!

Foto: WeTV

Masih dari drama romantis, kali ini dipadukan dengan laga martial arts. Dracin ini tayang perdana pada 29 September lalu, dan sedang tayang setiap hari di WeTV hingga 26 episode.

Love in the Desert berlatar pada tiga kerajaan yang berkuasa di kawasan gurun pasir, yaitu Yunpei, Tiandu, dan Masui. Putri Huang Bei Shuang (Hani Kezi) dari Kerajaan Masui yang merupakan klan terlemah dijodohkan dengan penguasa Yunpei Na Zhan (Ji Ling Chen) demi menciptakan perdamaian.

Namun dalam perjalanannya, Putri Bei Shuang malah terlibat hubungan dengan penguasa Utara Huo Qing Yun (Alen Fang) dan seorang bandit bernama Ruo Wen (Levin Gao). Sang putri lantas berusaha menciptakan takdirnya sendiri untuk kehidupannya.

3. Snowy Night: Timeless Love

5 Drama China Terpopuler pada Oktober 2024, Semua Romantis!

Foto: iQIYI

Selanjutnya ada Snowy Night: Timeless Love, yang juga masih bergenre romantis dan wuxia. Diadaptasi dari novel Seven Nights Snow karya Cang Yue, serial 32 episode ini tayang di iQIYI sejak 9 Oktober 2024.

Snowy Night: Timeless Love berkisah tentang ahli pedang Huo Zhan Bai (Joseph Zeng) yang sedang mencari obat untuk teman masa kecilnya. Dari sini, ia bertemu dengan ahli farmasi Xue Zi Yue (Li Qin).

Setelah delapan tahun berteman, keduanya menumbuhkan rasa saling cinta. Meski begitu, karena kesulitan hidup, mereka juga kesulitan untuk mengekspresikan cinta mereka.

4. Fatal Allure

5 Drama China Terpopuler pada Oktober 2024, Semua Romantis!

Foto: Youku

Masih dari drama romantis, tapi kali ini berlatar masa kini. Ceritanya tentang Min Jing Shu yang hidupnya hancur di tangan tunangan saudaranya. Bertahun-tahun kemudian, ia muncul dengan wajah dan identitas baru sebagai Ji Chan (Hong Xiao).

Dari sini, ia membangun kehidupan percintaan yang misterius dan berbahaya dengan Song Si Pu (Dai Gao Zheng). Apa yang akan terjadi kemudian?

Fatal Allure tayang di Youku sejak 8 Oktober lalu, dan akan berjalan hingga 26 episode.


5. Beloved of a Lifetime

5 Drama China Terpopuler pada Oktober 2024, Semua Romantis!

Foto: WeTV
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)