12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:56 WIB
Sementara itu, Cha Soo-young (Soo-young) adalah seorang polisi di pedesaan. Ia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkannya mengingat dengan tepat semua yang dilihatnya.

Berkat kemampuan istimewanya, ia terpilih sebagai detektif pemula yang akan bermitra dengan Hyun-jae secara informal. Bersama-sama, mereka bekerja untuk memecahkan kasus dan mengungkap kebenaran di balik Peppermint Killer, pembunuh berantai yang muncul kembali dan membunuh tunangan Hyun-jae lima tahun lalu.

11. Inspecture Koo (2021)





Foto: JTBC

Inspecture Kootayang di Netflix. Adapun ratingnya sebesar 8,1/10 dari 6.666 pengguna di MyDramaList.

Serial ini mengisahkan tentang Koo Kyung-yi (Lee Young-ae) mantan polisi yang kini bekerja sebagai penyelidik asuransi dan detektif swasta. Dengan kecerdasan dan intuisinya yang luar biasa, ia mampu memecahkan kasus.

Koo Kyung-yi mencoba menangkap seorang pembunuh berantai, yang kemungkinan adalah seorang mahasiswi.



12. Gap Dong (2014)





Foto: tvN

Gap Dong memiliki total episode 20 episode dengan genre thriller misteri. Serial ini mendapatkan rating 7,9/10 dari 5.072 pengguna MyDramaList dan bisa ditonton di Apple TV.

Serial ini menceritakan tentang 20 tahun yang lalu, ayah Moo-Yeom (Yoon Sang-hyun) adalah tersangka dalam kasus pembunuhan berantai "Gap Dong". Karena penyelidikan yang represif dari para detektif, ayah Moo-Yeom bunuh diri.

Sekarang, Moo-Yeom adalah seorang detektif dan bekerja untuk menangkap pembunuh Gap Dong. Batas waktu penangkapan untuk kasus pembunuhan berantai telah berakhir dan Moo-Yeom menyerah pada keyakinan bahwa Gap Dong telah meninggal.

Namun, petunjuk baru untuk Gap Dong muncul di hadapan Moo-Yeom, dan ia bertekad untuk menangkapnya sekali dan untuk selamanya.

Itulah 12 drama Korea terbaik tentang pembunuhan berantai. Semoga bisa menambah daftar tontonanmu, ya!

MG/Priscilla Waworuntu
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More