12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:56 WIB




Foto: tvN

Mousesering disebut-sebut sebagai salah satu drama Korea dengan plot twist terbaik. Serial yangdisutradarai oleh Choi Joon-bae dan Kang Cheol-woo ini mendapatkan rating 8,8/10 dari 26.540 pengguna MyDramaList. Mouse bisa kamu tonton di iQIYI, Prime Video, dan Viu.

Mousemengisahkan tentang Jung Ba-reum (Lee Seung-gi), seorang polisi pemula yang bekerja di kantor polisi. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha menegakkan keadilan.

Ba-reum menghadapi pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan. Kehidupannya pun berubah total. Lee Hee-joon yang berperan sebagai rekan Ba-reum bernama Ko Mu-chi meraih nominasi kategori aktor pemeran pendukung terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2021. Sedangkan Lee Seung-gi meraih daesang dariAsia Artist Awards.

4. Beyond Evil (2021)





Foto: JTBC

Beyond Evilmeraih piala drama terbaik, skenario terbaik (Kim Soo-jin), serta aktor terbaik (Shin Ha-kyun) dari Baeksang Arts Awards 2021. Skornya mencapai 8,7/10 dari 25.146 pengguna di MyDramaList. Kisahnya bisa ditonton di Vidio dan Prime Video.

Beyond Evil menceritakan tentang Lee Dong-sik (Shin Ha-kyun) yang dulunya adalah detektif yang cakap. Sekarang, ia bekerja di Kantor Polisi Manyang di sebuah kota kecil dan mengerjakan semua tugas yang membosankan di kantor polisi itu.

Suatu hari, Detektif Han Ju-won (Yeo Jin-goo) dipindahkan ke kantor polisi yang sama. Ia menjadi bos untuk Dong-sik sekaligus rekannya. Ju-won adalah detektif elite dan berasal dari latar belakang yang terhormat, tapi ia memiliki sebuah rahasia.

Sementara itu, sebuah kasus pembunuhan berantai terjadi di kota kecil yang damai itu. Kasus itu adalah kasus pembunuhan berantai yang sama yang terjadi 20 tahun lalu dan mengubah hidup Dong-sik. Kedua detektif itu bekerja untuk menangkap si pembunuh.

5. Tunnel (2016)





Foto: OCN

Drakor Tunnel memiliki 16 dengan genre fantasi, thriller, dan misteri. Ratingnya 8,6/10 dari 19.625 pengguna. Kamu bisa menontonnya di WeTV.

Tunnel berlatar pada tahun 1986, berfokus pada Detektif Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk) yang berusaha mati-matian untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Ia mengejar pembunuh berantai itu hingga melewati sebuah terowongan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More