12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:56 WIB
Train adalah drama bergenre thriller fantasi dengan total episode sebanyak 12. Drakor bisa kamu tonton di iQIYI, dan di MyDramaListmendapatkan rating 8,4/10 dari 8.512 pengguna.

Seo Do-won (Yoon Si-yoon) menjalani hidupnya dengan mencoba untuk membalas dosa ayahnya secara diam-diam sambil menyembunyikan kebenaran. Dia sekarang menjadi detektif yang bekerja keras untuk melarikan diri dari rasa bersalahnya.

Sementara itu, Han Seo-kyung (Kyung Soo-jin) adalah jaksa yang masih mencari pembunuh ayahnya.

Suatu hari, Do-won menemukan mayat yang terkubur di stasiun kereta tua yang terbengkalai. Mengklasifikasikannya sebagai kasus pembunuhan berantai, Do-won dan polisi mulai menyelidikinya.

Namun, kasusnya menjadi aneh ketika korban yang sudah meninggal muncul kembali dalam keadaan hidup dan Seo-kyung terbunuh bersama dengan penemuan mayat baru. Ia lalu menyadari bahwa kereta misterius yang muncul di stasiun yang terbengkalai itu adalah portal antara alam semesta paralel.

Do-won lantas melakukan perjalanan ke dunia lain untuk melacak pembunuh berantai itu, dengan bantuan sosok Seo-kyung yang lain.

9. Memorist (2020)





Foto: tvN

Serial ini memiliki 16 episode dan bisa kamu tonton di iQIYI. Adapun ratingnya di MyDramaList sebesar 8,4/10 dari 15.933 pengguna.

Memorist mengisahkan Dong Baek (Yoo Seung-ho), anak SMA yang tiba-tiba memperoleh kekuatan supernatural. Setiap kali ia menyentuh seseorang, dirinya bisa membaca ingatan orang tersebut.

Dong Baek menunjukkan kemampuan membaca ingatannya kepada orang-orang dan ini membuatnya menjadi detektif. Ia bersemangat untuk menangkap penjahat setelah menemukan kasus pembunuhan berantai yang misterius.

10. Tell Me What You Saw





Foto: OCN

Drakor dengan 16 episode ini bisa kamu tonton di Viki dan Viu. Drama ini mendapatkan rating 8,2/10 dari 7.399 pengguna di MyDramaList.

Tell Me What You Saw mengisahkan tentang Oh Hyun-jae (Jang Hyuk) yang dulunya adalah seorang profiler kriminal papan atas. Ia memecahkan banyak kasus dengan keahliannya.

Namun suatu hari, sebuah ledakan yang disebabkan oleh seorang pembunuh berantai merenggut nyawa tunangannya. Setelah kejadian mengerikan itu, Hyun-jae menghilang, dan kini ia hidup menyendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More