4 Perbedaan Harley Quinn versi Lady Gaga 'Joker 2' dengan Aslinya

Kamis, 03 Oktober 2024 - 11:59 WIB
Harley Quinn punya ciri khas gemar memakan permen karet. Karakternya juga cerewet, agak centil, dan selalu bicara dengan nada tinggi. Singkatnya, meski villain, visualnya digambarkan sangat manis bak bubble gum.

Sedangkan dalam Joker 2, sutradara Todd Phillips menghilangkan itu semua agar sosok Harley Quinn versi Lady Gaga lebih menyatu dengan atmosfer yang diciptakannya untuk film tersebut. Hasilnya, Harley Quinn versi Lady Gaga terlihat lebih gelap dan mengerikan.

3. Harley Quinn versi Lady Gaga Justru yang Memanipulasi Arthur





Foto: Warner Bros. Pictures

Dalam versi asli, Harley Quinn adalah seorang doktor cerdas yang dimanipulasi oleh Joker. Ia akhirnya tenggelam dalam imajinasi dan fantasi yang dibawa oleh Joker, dan menjadi penjahat.

Ini berkebalikan dengan versi Joker 2. Di sini, justru Harley Quinn yang memanipulasi dan berbohong pada Arthur agar pria itu sepenuhnya berubah menjadi Joker yang kejam dan amoral. Sejak awal, Harley versi Lady Gaga juga diperlihatkan sangat tertarik bahkan terobsesi dengan ide akan sosok bernama Joker.



4. Harley Quinn yang Bernyanyi





Foto: Warner Bros. Pictures

Nah, ini juga jadi poin tambahan perbedaan Harley Quinn versi Lady Gaga dengan versi asli dan para pendahulunya. Dalam Joker 2, Harley Quinn bernyanyi untuk membujuk sekaligus menyampaikan harapan dan mimpinya bersama Joker.

Menempatkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn tentu pilihan yang sangat tepat, mengingat sang penyanyi tak hanya memiliki vokal prima, tapi juga seorang penampil (performer) yang brilian. Tak cuma itu, Lady Gaga juga terlibat dalam urusan kreatif untuk penampilan bernyanyi ini.

Itulah sejumlah perbedaan antara Harley Quinn versi Lady Gaga dalam Joker 2 dengan versi asli dan para pendahulunya. Joker 2kini tengah tayang di jaringan bioskop di Indonesia.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More