12 Manhwa Kerajaan Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu!

Sabtu, 28 September 2024 - 18:00 WIB
Kemampuan yang dimiliki oleh Sia untuk berkomunikasi dengan hantu tidak hilang setelah merasuki tubuh Camilla. Oleh karena itu, Sia bekerja sama dengan para hantu di rumah Camilla untuk mendapatkan berbagai informasi bermanfaat yang dapat digunakan untuk mengambil hati keluarganya.

9. The Villainess is a Marionette





Foto: @polarfox_comic

The Villainess is a Marionette adalah manhwa yang berkisah tentang Putri Cayena yang terjebak dalam kehidupan kerajaan yang penuh intrik dan manipulasi. Cayena mendapatkan pujian sebagai perempuan tercantik di kekaisaran, tetapi dia tidak bisa apa-apa selain melakukan kejahatan.

Setelah mengalami tiga kali reinkarnasi, Cayena menyadari bahwa ia selalu menjadi boneka yang dikendalikan oleh orang-orang di sekitarnya, terutama adik laki-lakinya, Pangeran Rezef. Rezef yang merupakan seorang tiran, memanfaatkan Cayena untuk naik takhta menjadi kaisar.

Tidak ingin menjadi korban untuk ketiga kalinya, Cayena mulai merencanakan balas dendam kepada Rezef dengan bantuan Duke Raphaelo. Ia berusaha mengambil kendali atas nasibnya, meskipun harus menghadapi berbagai rintangan dan konflik.



10. The Remarried Empress





Foto: Namu Wiki

The Remarried Empress berfokus pada kehidupan Ratu Navier yang terkenal dengan sosoknya yang sempurna dan dicintai oleh rakyatnya. Namun, kehidupannya berubah drastis ketika suaminya, Raja Soviech, membawa perempuan lain bernama Raszta ke dalam istana dan menjadikannya selir.

Mulai diperlakukan buruk oleh suaminya karena tipu daya Raszta, Navier memilih untuk menceraikan Soviech dan menikah lagi dengan calon raja dari kerajaan barat, Heinrey. Manhwa ini sangat populer karena penuh dengan intrik politik dan sosial.

11. The Traitor Conqueror Princess





Foto: MyAnimeList

Manhwa ini berfokus pada Putri Evienrose yang gigih membela hak para homunculi, makhluk serupa manusia yang dijadikan budak oleh kerajaan. Namun, usahanya diabaikan oleh keluarganya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More