12 Manhwa Kerajaan Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu!

Sabtu, 28 September 2024 - 18:00 WIB
Manhwa ini bercerita tentang Leticia, putri dari Saintess bernama Josephina. Leticia mengalami penyiksaan bertahun-tahun oleh ibunya. Saking jahatnya, Josephina mengutuk Leticia untuk mati jika tidak membunuh suaminya.

Leticia kemudian dinikahi oleh seorang Duke bernama Ditrian atas perintah Josephina. Awalnya Ditrian menolak, tetapi akhirnya ia terpaksa untuk menikahi Leticia demi melindungi rakyatnya dari peperangan. Leticia yang telah bereinkarnasi dan mengetahui akhir dari kisah hidupnya sebelumnya, bertekad untuk memperbaiki nasibnya serta menyelamatkan Ditrian dari kutukan.

6. Elissa’s Whirlwind Marriage





Foto: Tapas.io

Setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam usia muda, Elissa Lohengrin dibawa ke rumah Duke Rubelin. Sang duke ingin menikahi cucunya, Richard, dengan Elissa. Namun, Elissa sudah mengetahui kisah ini lewat novel yang ia baca dalam kehidupan sebelumnya.

Elisa tahu bahwa Richard ditakdirkan untuk membunuhnya. Demi menyelamatkan nyawanya, Elissa membuat kesepakatan dengan Richard untuk bercerai ketika mereka dewasa. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan Richard mulai tumbuh kepada Elissa dan angin puyuh pun mulai bertiup, menarik Elisa lebih dekat dengan banyak kejadian berbahaya.

7. The Perks of Being an S-Class Heroine





Foto: Kakaopage

Ailette Rodeline adalah anak genius yang bisa melakukan banyak hal, mulai dari memasak, menyeduh teh, membuat ramuan alkimia, dan lainnya. Namun, gadis ini memiliki rahasia besar, Ailette adalah seorang transmigrator yang memasuki dunia novel setelah mati dalam kehidupan sebelumnya.

Hidup di dunia baru dengan kesulitan level SSS dan ditakdirkan untuk hancur, Ailette harus mencari cara untuk bertahan hidup sebelum kehidupannya direnggut untuk kedua kalinya. Ailette pun mendapatkan fasilitas sistem pendukung dan toko barang dari pencipta dunia baru tersebut dan berusaha untuk menyelamatkan protagonis pria dari kematian berulang dengan menjadi heroine kelas S.

8. Fortune-Telling Lady





Foto: tapas.io

Seorang aktris bernama Lee Sia memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Selama bertahun-tahun, ia juga terus mengalami mimpi buruk tentang seorang gadis bernama Camilla Sorphel yang mati berulang kali di tangan ayah tiri dan saudara tirinya.

Setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting, Sia terbangun dan mendapati dirinya sudah berada di tubuh Camilla Sorphel. Mengetahui nasib Camilla yang begitu buruk, Sia harus mencari cara untuk tetap hidup.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More