Apa Minuman Boba Kekinian Paling Enak? Ini Ratingnya!

Sabtu, 28 September 2024 - 16:06 WIB
Xi Bo Ba adalah salah satu merek boba tea lokal alias dari Indonesia. Xi Bo Ba cukup digemari oleh kalangan anak muda, karena harganya yang terkenal cukup terjangkau untuk segelas boba.

Walau produk lokal, boba yang disajikan juga tak kalah kualitasnya. Tekstur boba yang disajikan oleh Xi Bo Ba cukup kenyal dan tidak terlalu lembek. Lalu dari harganya, segelas boba tea untuk ukuran reguler dijual mulai dari Rp15 ribu saja.

Dengan harga yang terjangkau, rasa boba tea yang disajikan juga cukup enak. Salah satu menu andalan Xi Bo Ba yaitu Brown Sugar Fresh Milk memiliki rasa yang pas dan tidak terlalu manis.

Menu lain yang mungkin bisa kamu coba adalah Salted Caramel Boba Fresh Milk. Varian ini agak sedikit lebih manis, dengan tambahan cream cheese yang dibakar di atasnya.

Rate: 7,5/10

Range Harga: Rp14.000 - Rp31.000

3. Koi The





Foto: Instagram @koitheindonesia

Koi The adalah salah satu toko minuman boba yang memiliki gerai cukup banyak. Minuman yang dijual pun beragam, tak hanya boba tea tapi ada kopi, jus, dan lainnya.

Nah salah satumenu khasdari Koi The ada di pilihan bobanya. Koi The menggunakan boba yang lebih kecil dan berwarna oranye keemasan atau biasa disebut sebagai golden bubble. Kalau kamu ingin membeli minuman dengan topping boba, pastikan kamu mencoba golden bubble mereka.

Selanjutnya, menu minuman yang direkomendasikan adalah milk boba tea dengan toping golden bubble. Selain mendapatkan gurih dari susu yang disajikan, tekstur boba yang meletus-letus di mulut menciptakan sensasi yang unik.

Rate: 8,5/10

Range Harga: Rp15.000 - Rp40.000

4. Gulu Gulu





Foto: Instagram @guluguluid

Gulu Gulu memiliki boba tea yang cukup berbeda dengan merek boba tea yang lainnya. Gulu Gulu menjual boba tea dengan tambahan topping cheese foam untuk setiap minumannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More