5 Rekomendasi Kafe di Jakarta untuk Anak Muda WFC, Bikin Betah!

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:09 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kafe di Jakarta untuk Anak Muda WFC, Bikin Betah!
Kafe yang cocok buat WFC alias work from cafe salah satunya adalah Sehela Kopi. Foto/Isntagram @sehelakopi
A A A
JAKARTA - Budaya WFC alias work in cafe kini mulai jadi tren, terlebih di kalangan anak muda. Tentunya, kamu butuh rekomendasi kafe yang oke untuk melakukannya.

Beberapa kafe sangat nyaman untuk dijadikan tempat bekerja atau mengerjakan tugas kampus. Kamu bisa betah berlama-lama di kafe-kafe tersebut, sambil sesekali refreshing melihat para pengunjung yang datang.

WFC juga memungkinkan kamu untuk bertemu teman-teman di tengah bekerja atau nugas. Intinya, WFC bukan cuma memberikan suasana yang berbeda dan menyegarkan, tetapi juga menawarkan pengalaman unik dengan dalam budaya kerja.



Berikut adalah lima kafe di Jakarta yang direkomendasikan untuk WFC

1. Talaga Sampireun

5 Rekomendasi Kafe di Jakarta untuk Anak Muda WFC, Bikin Betah!

Foto: Instagram@talagasampireun

Talaga Sampireun diambil dari bahasa Sunda yang berarti rumah singgah. Dilansir dari situs web Talaga Sampireun, kafe ini sekarang sudah mempunyai 8 outlet; 3 di Jakarta (Menteng, Ancol, Putri Kembangan), 1 di Tangerang Selatan (Bintaro), 1 di Grand Kota Bintang (Bekasi), 1 di Kawasan Industri (Cikarang), 1 di kompleks Dmall (Depok), dan 1 di Vimala Hills (Bogor).

Kafe ini memiliki tiga lantai; lantai satu berada di dalam ruangan, lantai dua di luar ruangan, dan di lantai tiga ada private room. Kafe ini cocok untuk kamu yang ingin WFC karena fasilitasnya yang lengkap, suasananya yang tenang, dan menunya yang menarik.

Adapun menu di kafe ini merupakan menu tradisional yang dikemas secara modern, cocok untuk menemani saat WFC atau rapat. Kamu bisa cek akun Instagram-nya di @talagasampireun

2. Sehela Kopi

5 Rekomendasi Kafe di Jakarta untuk Anak Muda WFC, Bikin Betah!

Foto: Instagram@sehelakopi

Berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sehela Kopi punya tempat yang luas dilengkapi dengan pepohonan yang menghiasi area outdoor dan area indoor.

Kafe ini dilengkapi dengan furnitur yang enakdimanfaatkan selama berada di kafe, termasuk kursinya yang membuat nyaman dengan atmosfer yang tenang. Menu yang ditawarkan beragam, dimulai dari menu kopi, nonkopi, dan makanan berat. Cek akun Instagram-nya di @sehelakopi

3. Etera Cafe

5 Rekomendasi Kafe di Jakarta untuk Anak Muda WFC, Bikin Betah!

Foto: Instagram@houseofetera

Etera Cafe berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Kafe ini punya dua area dan terdiri dari dua lantai. Ruangannya juga relatif luas jadi tidak perlu takit kehabisan tempat duduk.

Kafe ini nyaman untuk WFC karena lokasinya yang strategis, ruangannya yang luas, dan menunya yang beragam. Fasilitasnya pun lengkap. Cek akun Instagram-nya di @houseofetera.

4. Relict Coffee and Eatery

5 Rekomendasi Kafe di Jakarta untuk Anak Muda WFC, Bikin Betah!

Foto: Instagram@relict.id

Kafe ini berlokasi di KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru. Kafenya sangat luas dengan nuansa cozy dan tenang. Kamu bisa memilih berbagai lokasi tempat duduk yang sesuai dengan seleramu.

Relict Coffee and Eatery juga punya live music yang bisa jadi teman kamu bersantai kalau capek bekerja. Cek akun Instagram-nya di @relict.id.


5. Coffee & Couple Cafe

5 Rekomendasi Kafe di Jakarta untuk Anak Muda WFC, Bikin Betah!

Foto: Instagram @coffee.and.couple

Kafe ini memiliki atmosfer yang tenang dan nyaman karena dihiasi oleh dedaunan hijau dan furniturnya yang mayoritas berwarna cokelat. Terdapat dua area di kafe ini, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor cocok digunakan untuk WFC karena kamu akan dibuat nyaman dengan dekorasi ruangan yang minimalis tapi ramah di mata.

Sedangkan area outdoor sangat cocok untuk digunakan mengobrol dengan teman. Kafe ini juga menyediakan private room, tapi harus reservasi terlebih dahulu. Cek akun Instagram-nya di @coffee.and.couple.

MG/Thesalonika Alvina
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)