Apa Minuman Boba Kekinian Paling Enak? Ini Ratingnya!

Sabtu, 28 September 2024 - 16:06 WIB
Minuman boba kekinian paling enak salah satunya adalah Koi The. Foto ilustrasi/Freepik
JAKARTA - Minuman manis dengan topping yang berlimpah memang banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Boba tea jadi salah satu minuman tersebut yang sering menjadi pilihan.

Boba tea sebenarnya berasal dari Taiwan, tetapi di Indonesia juga sudah banyak berbagai gerai yang menjualnya. Rasa manis dengan topping boba yang kenyal, tentu membuat banyak orang ketagihan dan ingin terus mengonsumsinya.

Bagi kamu yang ingin mencoba boba tea, kali ini ada beberapa rekomendasi boba tea yang bisa kamu coba. Berikut adalah ulasannya.





Rating 6 Minuman Boba Kekinian



1. Xing Fu Tang





Foto: Instagram @xingfutang_indonesia

Xing Fu Tang adalah salah satu merek boba tea asal Taiwan. Xing Fu Tang memang terkenal dengan brown sugar boba milknya. Dari visualnya saja, boba tea yang satu ini memang menggiurkan, karena gelas penyajiannya disiram dengan brown sugar dan menciptakan warna gradasi yang unik ketika bercampur dengan susunya.

Bagi kamu yang menyukai boba tea tapi tidak suka yang terlalu manis, menu ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Perpaduan gula, boba, dan susu yang digunakan menciptakan rasa manis yang pas dan tidak berlebihan. Brown sugar milk milik Xing Fu Tang memang hanya menggunakan brown sugar dari pengolahan boba mereka sendiri tanpa ada penambahan gula yang lain.

Selain itu, para pembeli juga bisa melihat langsung pembuatan boba yang mereka jual. Hal inilah yang menjadi salah satu hal ikonis dari Xing Fu Tang. Tekstur boba yang dihasilkan juga kenyal dan tidak keras.

Harga yang ditawarkan oleh Xing Fu Tang cukup ramah di kantong. Untuk varian brown sugar milk, ukuran small dibanderol dengan harga Rp34 ribu, sementara untuk ukuran reguler Rp44 ribu sebelum PPN.

Rate: 8,0/10

Range Harga: Rp25.000 - Rp55.000

2. Xi Bo Ba





Foto: Instagram @xiboba.indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More