Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Selasa, 01 Februari 2022 - 12:44 WIB
loading...
Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor
Sai Ramen Bogor termasuk tempat makan yang enak dan murah di Kota Hujan tersebut. Foto/Instagram @visitbogor
A A A
JAKARTA - Kawasan Bogor terkenal akan banyaknya tempat wisata dan kuliner enak. Kamu bahkan bisa menikmatinya dengan harga yang relatif murah.

Karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta, kamu pun bisa berwisata kuliner ke Bogor saat akhir pekan atau saat libur Imlek seperti saat ini, Nah, berikut ini deretan tempat kuliner enak dan murah yang ada di Bogor yang bisa kamu coba.

1. Sai Ramen Bogor


Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Foto: Instagram @sai.ramen

Bagi kamu yang senang makan mi, termasuk ramen, Sai Ramen ini bisa kamu coba. Apalagi harganya juga ramah di kantong, harganya berkisar Rp19 ribu hingga Rp47 ribu. Lokasinya ada di Jalan Padjajaran Indah 2 No.3 Baranangsiang Bogor Timur (Tanjakan Villa Duta).

Beragam jenis ramen tersedia di sini, salah satu yang favorit adalah original chicken katsu ramen dan curry chicken katsu ramen. Semua menu di sini dijamin halal.

2. Sudutemu by ToasTea

Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Foto: Instagram @sudutemu

Kafe Sudutemu by Toas Tea menawarkan berbagai hidangan dengan topping keju mozzarella sebagai ciri khasnya. Bagi kamu yang tidak menyukai keju, tersedia menu nonkeju yang tidak kalah enaknya. Lokasi kafe berada di Jl. Cirahayu No.14 Baranangsiang Bogor (arah pintu parkiran motor Botani Square).

Dengan suasana outdoor yang kece, ditambah fasilitas wifi gratis menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke sini. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari makanan Rp16 ribu hingga Rp37 ribu.serta minuman mulai Rp5 ribu hingga Rp26 ribu, juga ada dessert mulaiRp20 ribu hingga Rp28 ribu.

3. Waroeng Uncal

Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Foto: Instagram @visitbogor

Waroeng Uncal berlokasi di Jl. Dr. Semeru No. 102 (seberang SPBU Jalan Semeru), Bogor Barat. Lokasinya yang strategis tepat di pinggir jalan memudahkan pengunjung yang ingin berkunjung. Bagi yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena telah disediakan lahan parkir yang cukup luas.

Untuk menu yang ditawarkan cukup beragam, seperti baso aci, seblak bandung, dan pentol dengan tingkat kepedasan mulai dari level 1-5. Harganya yang terjangkau menambah daya tarik pengunjung, cukup mengeluarkan uang seribu rupiah hingga Rp25 ribu.

4. Jalan Surya Kencana Bogor

Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Foto: Instagram @kinghafizm

Kawasan Jalan Surya Kencana, Bogor, terkenal sebagai tempat wisata kuliner yang menarik. Banyak tempat kuliner dengan beragam makanan dan minuman ditawarkan, mulai dari kaki lima sampai kios pertokoan.

Kamu dapat menemukan beragam kuliner halal maupun nonhalal, seperti lumpia basah, sate babi gedong, laksa bogor, bir pletok, soto kuning, asinan manis dan pedas, bakso urat, cungkring, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga relatif masih ramah di kantong.

5. Angkringan Khas Jogja Semar

Rekomendasi 7 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Bogor

Foto: Instagram @akj_semar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)