7+ Antihero Film MCU Thunderbolts, Nama Pemain, dan Kekuatannya

Rabu, 25 September 2024 - 11:00 WIB


Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

The Thunderbolts memiliki anggota prajurit lainnya, yaitu John Walker. Dia adalah mantan Kapten Angkatan Darat AS yang dipilih secara langsung oleh pemerintah AS untuk menjadi penerus Steve Rogers.

John Walker diperankan oleh Wyatt Russell, aktor dari Amerika Serikat yang uniknya muncul dalam film pertama kali saat ia baru berusia satu tahunmelalui film Overboard tahun 1987. Ia juga merupakan mantan pemain ice hockey profesional yang sayangnya harus berhenti pada 2010 akibat cedera.

7. Sentry/Bob (Lewis Pullman)





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Thunderbolts akan dibintangi juga oleh Lewis Pullman. Di sini ia akan menjadi anggota The Thunderbolts bernama Sentry alias Robert Reynolds yang akrab dipanggil Bob.

Melalui teaser trailer, Bob terlihat sebagai orang yang biasa saja, tapi petunjuk tentang kekuatannya sebenarnya sudah ditunjukkan di salah satu scene, saatBob tidak terluka sama sekali walau terkena tembakan. Identitasnya yang sebenarnya pun pastinya akan terbongkar.

Lewat Thunderbolts, Lewis Pullman akan memulai debutnya di Marvel. Sementara debutnya dalam perfilman telah dimulai pada 2017 melalui The Ballad of Lefty Brown. Salah satu filmnya yang ramai diperbincangkan adalah Top Gun: Maverick.

8. Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Aktris dan komedian Amerika Serikat, Julia Louis-Dreyfus, juga akan terlibat dalam Thunderbolts. Sebagai komedian, kariernya dimulai tahun 1982, sementara karier aktrisnya dimulai pada 1986 dalam film Troll sebagai Jeanette Cooper.

Kemunculan Julia Louis-Dreyfus dalam Marvel Cinematic Universe diawali pada 2021, saat ia berperan sebagai Valentina Allegra de Fontaine dalam serial The Falcon and the Winter Soldier. Dalam Thunderbolts, Julia akan kembali memerankan Valentina, seorang direktur CIA yang bekerja dengan Yelena Belova dan John Walker.



9. Mel (Geraldine Viswanathan)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More