Serunya Edukasi Penerbangan ala Captain Hanafi Herlim di TikTok

Sabtu, 14 September 2024 - 15:16 WIB
Ucapan Perpisahan Jadi Awal Baru

Meski sudah dua tahun sejak video perpisahan unggahannya trending di TikTok, Captain Hanafi terus aktif berkarya melalui berbagai kesempatan. Ia tampil sebagai narasumber ahli dalam acara bincang-bincang bersama di siniar (podcast), wawancara bersama media.

Ia bahkan menerbitkan autobiografi yang bertajuk Last Flight Pilot: Autobiografi Captain Hanafi Herlim - Menjadi Pilot, Terbang di Wilayah Konflik, dan Catatan Pilot Senior.

Tak berhenti sampai di sana, Captain Hanafi juga terus mendukung para calon pilot, baik di Indonesia maupun di luar negeri, dengan berbagi tips merintis karier sebagai pilot dan merekomendasikan sekolah penerbangan di Indonesia.

Salah satu video unggahannya tentang rekomendasi sebuah sekolah pilot di Indonesia berhasil menarik minat siswa dari Vietnam, Ethiopia, Libya, Singapura, dan Malaysia.



Ke depannya, Captain Hanafi berencana untuk terus membagikan keahliannya di TikTok dan menyelenggarakan rangkaian kursus untuk menginspirasi audiensnya yang ingin mengejar karier dalam bidang penerbangan, sekaligus memajukan sektor aviasi di Indonesia.

Captain Hanafi Herlim telah menunjukkan bahwa edukasi tidak hanya harus formal dan tradisional, tetapi juga dapat dilakukan melalui platform digital seperti TikTok. Lewat kontennya yang menarik dan informatif, ia telah membuka akses bagi banyak orang untuk belajar dan tumbuh dalam bidang penerbangan.

MG/Putri Nazwah Khalizah
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More