Review Speak No Evil: Permainan Karakter dan Akting yang Bikin Deg-degan

Jum'at, 13 September 2024 - 15:36 WIB
Ben yang agak bingung lantas mengatakan "tidak", dan Paddy langsung menyeret kursi berjemur yang berat itu hingga menimbulkan suara berisik yang sangat mengganggu.

Tak cuma itu, ia juga lantas memberi Ant yang masih di bawah umur minuman beralkohol. Sementara Ciara istrinya seolah tak peduli pada perilaku Paddy itu.

Dari sini saja, kita akan langsung tahu bahwa ini adalah keluarga yang bermasalah. Kita tahu bahwa Paddy bukan sosok yang baik dan bisa jadi adalah seorang psikopat pembunuh.

Namun, kita juga belum punya bukti apa pun tentang kejahatan Paddy dan Ciara. Karena itulah, kita hanya bisa menebak-nebak saja sepanjang film sambil mewaspadai segala perilaku mereka.



Foto: Universal Pictures


Dengan kewaspadaan ini, kita lalu menyaksikan Paddy dan Ciaradipertemukan dengan Ben dan Louise serta Agnes yang sifatnya bertolak belakang dengan keluarga Paddy.

Dengan penggambaran karakter yang kuat tersebut, ini membuatapa pun misteri yang disajikan di layar jadi 2-3 kali lipat lebih mendebarkan dan seru dari biasanya. Ini karena kita sebagai penonton sudah melakukan antisipasi sebelum adegan mengerikannya benar-benar terjadi.



Setelah adegan yang dimaksud benar terjadi, keseruannya pun jadi semakin meningkat. Inilah yang membuat Speak No Evil akhirnya menjadi tontonan yang sangat menghibur. Siap-siap saja ikut panik, mengomel, atau dalam hati memuji karena adegan-adegan yang disajikan film ini.

Speak No Evil telah tayang di jaringan bioskop di Indonesia sejak 13 September 2024.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More