12 Drama Korea Komedi Romantis yang Ringan, Enggak Bikin Trauma!

Selasa, 10 September 2024 - 10:31 WIB
Sementara itu, Hong-ju juga masih menjalani hubungan yang rumit dengan idolanya yang juga penulis terkenal. Kisah drama ini sangat sat set hingga kamu yang pencinta drakor romantis tak akan bosan saat mengikuti kisahnya.

9. My Sweet Mobster (2024)





Foto: JTBC

Masih dari drama Korea rilisan 2024, My Sweet Mobster juga hanya fokus pada perjalanan cinta mantan gangster Seo Ji-hwan (Um Tae-goo) dengan youtuber konten anak-anak Go Eun-ha (Han Sun-hwa). Ji-hwan sangat kagum pada Eun-ha, sementara perempuan itu melihat kebaikan di balik sosok supermaskulin Ji-hwan.

My Sweet Mobster nyaris tak punya karakter antagonis dan hanya berisi cerita manis dan hangat serta aksi kocak para mantan gangster. Kamu bisa menontonnya di Vidio.

10. Something About 1% (2016)





Foto: Dramax

Yang satu ini adalah drakor underrated, padahal ceritanya ringan dan penuh momen romantis dan kocak. Ceritanya tentang Lee Jae-in (Kang Dong-won), pewaris bisnis keluarga yang temperamen.

Ia mendapat jatah warisan dari kakeknya, tapi untuk memperolehnya, ia harus menikah dengan Kim Da-hyun (Kim Jung-hwa). Tentu saja pernikahan tanpa landasan cinta ini sering menimbulkan konflik, tapi lama-kelamaan tumbuh cinta juga di antara mereka. Kamu bisa menontonnya di Viki.

11. Touch Your Heart (2019)





Foto: tvN

Buat kamu yang ingin tahu bagaimana hubungan pacaran yang sehat, maka kamu harus menonton Touch Your Heart. Kisahnya dimulai dari aktris Oh Yoon-seo (Yoo In-na) yang pernah terkena skandal dan ingin kembali ke dunia hiburan.

Demi mendapatkan peran dalam serial, ia lalu belajar menjadi sekretaris pengacara di firma hukum tempat Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) bekerja. Awalnya, keduanya sering berkonflik, tapi lama-lama tumbuh saling empati di antara mereka.

Jung-rok berusaha memahami semua permasalahan yang dihadapi Yoon-seo. Sedangkan perempuan itu memberikan Jung-rok perhatian yang mendalam. Kisah manis mereka bisa ditonton di Vidio dan Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More