12 Drama Korea Komedi Romantis yang Ringan, Enggak Bikin Trauma!

Selasa, 10 September 2024 - 10:31 WIB

6. Because This Is My First Life (2017)





Foto: tvN

Kembali ke tahun 2017, yang satu ini adalah drakor romantis yang slow burn alias lambat panasnya. Meski begitu, perjalanan romansa kedua karakternya akan bikin kamu baper juga.

Mereka adalah si pria introver Nam Se-hui (Lee Min-ki) dan perempuan yang harus keluar dari rumahnya, Yun Ji-ho (Jung So-min). Karena Se-hui butuh tambahan uang sewa apartemen, keduanya memutuskan untuk tinggal bersama.

Meski begitu, mereka juga sepakat untuk tidak mengurusi kehidupan pribadi masing-masing. Namun hidup bersama dalam satu atap lama-kelamaan membuat mereka dekat juga. Netflix menayangkan serial ini.

7. Love to Hate You (2023)





Foto: Netflix

Drakor Netflix ini dijamin akan bikin kamu tertawa ngakak dan baper secara bergantian. Masih memakai resep klasik dari benci jadi cinta, kisahnya tentang Yeo Mi-ran (Kim Ok-vin) yang sangat benci pria karena masa lalu percintaannya yang buruk.

Suatu hari, ia diterima bekerja sebagai pengacara di Firma Hukum Gilmu yang banyak menangani kasus dalam dunia hiburan, dan salah satu kliennya adalah aktor terkenal Nam Gang-ho (Yoo Teo). Gang-ho juga tak pernah percaya pada perempuan akibat pengalamannya.

Keduanya lantas dipertemukan, dan tentu saja kebencian menguar di antara keduanya. Namun karena sebuah kondisi darurat, mereka lantas memutuskan untuk jadi pasangan palsu.

8. Serendipity's Embrace (2024)



Foto: tvN



Drama Korea ini hanya berjumlah delapan episode dan tayang di Viu. Ceritanya hanya benar-benar fokus pada perjalanan hubungan dua mantan teman SMA yang bertemu kembali.

Mereka adalah Kang Hu-young (Chae Jong-hyeop) yang baru pulang dari Amerika, dan bertemu dengan gadis yang dulu pernah ditaksirnya, Lee Hong-ju (Kim So-hyun). Hanya saja Hu-young tak pernah menyatakan perasaannya karena kala itu Hong-ju sibuk menjadi penyampai surat cinta sahabatnya ke Hong-ju.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More