7 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan, Adakah Zodiak Pacarmu?

Senin, 09 September 2024 - 14:53 WIB
Selain setia, seorang Leo juga dinilai royal kepada pasangannya. Mereka mampu memberikan banyak hal yang mampu mereka berikan selama hal itu membuat bahagia pasangannya. Tak hanya itu, sifat kepemimpinan seorang Leo pun patut diacungi jempol. Mereka cenderung memiliki jiwa pemimpin dan bisa menjadi pelindung bagi pasangannya.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)





Meski dari segi hewan pelambangan Zodiak ini menyeramkan, yaitu kalajengking, tapi soal kesetiaan mereka juga tidak bisa diragukan. Walaupun seorang Scorpio cenderung tidak terlalu mudah jatuh cinta, mereka pun tidak akan mudah berpindah ke lain hati apabila sudah memilih seseorang menjadi pasangannya.

Seorang Scorpio juga dinilai sebagai seseorang yang memiliki rasa empati yang tinggi kepada pasangannya. Oleh sebab itulah mereka tidak akan sempat memikirkan untuk mencari kebahagiaan selain dengan pasangan pilihan mereka sendiri.

Mereka sangat memegang prinsip bahwa menghargai sebuah hubungan adalah hal yang sangat berharga. Selain itu juga, seorang Scorpio memiliki kemampuan dalam hal memahami suatu kondisi atau permasalahan secara mendalam, termasuk permasalahan dalam hubungan dan mereka mampu mencari solusi dalam setiap permasalahan yang ada.

5. Capricorn (21 Desember-19 Januari)





Soal urusan kesetiaan, Zodiak ini tentu juga tidak kalah. Seorang Capricorn sangat serius dalam menjalin hubungan dan akan memenuhi tanggung jawab sebagai pasangan secara maksimal, termasuk tanggung jawab untuk selalu setia.

Selain itu juga, Capricorn akan selalu menjadi pendukung dalam berbagai hal untuk pasangannya. Perilaku inilah yang membuat hubungan asmara yang dijalin oleh zodiak ini cenderung lebih stabil dan lebih awet.

Bagi mereka, menjalin hubungan baru dan mempelajari karakter pasangan yang baru adalah sebuah hal yang cukup melelahkan sehingga setia dalam hubungan adalah hal yang paling tepat bagi seorang Capricorn.

6. Pisces (19 Februari-20 Maret)





Pisces melengkapi daftar zodiak dengan kesetiaan yang tak tergoyahkan. Kesetiaan Pisces berasal dari hubungan emosional mereka yang mendalam dengan orang lain.

Seorang Pisces akan selalu siap mendengarkan atau menjadi tempat untuk menangis. Zodiak ini juga menjadi teman dan rekan yang sangat suportif dan setia.

Hal ini dikarenakan karakter Pisces yang sangat berempati dan penuh kasih sayang. Pisces tidak mementingkan dirinya sendiri dalam hubungan mereka, bahkan akan bersedia berkorban demi orang yang dicintainya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More