5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:44 WIB

3. Bad Memory Eraser





Foto:Vidio

Selanjutnya ada Bad Memory Eraser yang sudah mencapai 6 dari 16 episode. Ratingnya sama dengan Romance in the House, yaitu 7,8/10 dari 877 pengguna MyDramaList.

Bad Memory Eraser menceritakan tentang Lee Gun (Kim Jae-joong), mantan petenis cilik yang pensiun dini gara-gara cedera setelah menyelamatkan adiknya. Gara-gara ini, Lee Gun tumbuh dewasa dengan rasa putus asa dan rendah diri, berkebalikan dengan adiknya yang kini jadi petenis populer.

Suatu ketika, Lee Gun yang kembali cedera mendapatkan perawatan dari dokter Kyung Ju-yeon (Jin Se-yeon) yang mampu menghilangkan memori buruk Lee Gun. Namun efeknya, Lee Gun menyangka Ju-yeon sebagai cinta pertamanya. Serial ini juga tayang Sabtu-Minggu di Vidio.

4. Suji & Uri





Foto: KBS

Drama Korea romantis underrated ini meraih rating 7,7/10 dari 168 pengguna. Serial ini berjumlah 150 episode dan tayang sejak Maret lalu.

Kisahnya tentang dokter Su-ji (Ham Eun-jung) yang populer dan sering muncul di televisi. Namun setelah kehadiran dokter Chae U-ri (Baek Sung-hyun) yang tampil lebih ramah kepada para pasiennya, popularitas Su-ji pun terancam.



5. Beauty & Mr. Romantic





Foto: KBS2

Terakhir ada Beauty & Mr. Romantic yang mendapatkan skor 7,5/10 dari 511 pengguna MyDramaList. Ini juga drakor panjang 50 episode yang baru akan berakhir pada September mendatang.

Ceritanya tentang produser muda Go Pil-seung (Ji Hyun-woo) yang membantu aktris Park Do-ra (Lim Soo-hyang) untuk kembali ke puncak popularitasnya. Sinar Do-ra redup karena skandal yang menimpanya, dan Pil-seung bertekad membantu karena ia jatuh cinta pada sang aktris.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More