5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:44 WIB
Love Next Door jadi drakor romantis ongoing rating tertinggi pada Agustus 2024 di MyDramaList. Foto/tvN
JAKARTA - Ada tujuh drama Korea romantis yang kini tengah ditayangkan, dan lima di antaranya mendapatkan rating tertinggi di situs web MyDramaList.

Daftar ini juga diisi oleh serial panjang yang berjumlah puluhan episode. Berikut ini daftarnya per 23 Agustus 2024.





Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi Agustus 2024



1. Love Next Door





Foto: tvN

Drakor romantis yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Jadi tak heran saat tayang perdana pada 17 Agustus lalu di Netflix, ratingnya langsung tinggi yaitu 8,7/10 dari 2.466 pengguna MyDramaList.

Love Next Door mengisahkan pertemuan kembali teman masa kecil yang bertetangga, arsitek Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dengan Baek Seok-ryu (Jung So-min). Ini karena Seok-ryu yang bekerja di Amerika memilih pulang kembali ke Korea.

Pertemuan ini membuat banyak kenangan buruk maupun indah muncul lagi di tengah keduanya. Sementara itu, baik Seung-hyo maupun Seok-ryu juga tengah menghadapi tantangan pribadi dalam hidup mereka.

2. Romance in the House





Foto: JTBC

Selanjutnya ada Romance in the House yang baru tayang 4 dari 12 episode. Meski begitu, ratingnya jauh di bawah Love Next Door, yaitu 7,8/10 dari 978 pengguna.

Romance in the House menampilkan tiga idol K-pop sekaligus yaitu Naeun Apink, Minho SHINee, dan Sanha ASTRO. Naeun dan Sanha memerankan karakter kakak-adik Byeon Mi-rae dan Byeon Hyeon-jae. Adapun Minho menjadi Nam Tae-pyeong yang dekat dengan Mi-rae.

Kisahnya dimulai dari orang tua Mi-rae dan Hyeon-jae, yaitu ayah Byeon Mu-jin (Ji Jin-hee) dan ibu Geum Ae-yeon (Kim Ji-soo). Keduanya telah bercerai, tapi Mu-jin yang kini kaya raya mulai mendekati Ae-yeon lagi.

Sanha setuju orang tuanya kembali rujuk, tapi Mi-rae menentangnya. Kisah selengkapnya tayang di Netflix tiap Sabtu-Minggu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More