7 Drakor yang Gambarkan Kerja Profesi secara Detail, Terbaru The Auditors

Senin, 29 Juli 2024 - 09:53 WIB


Foto: SBS

Divorce Attorney Shin juga drama adaptasi webtoon berjudul Sacred Divorce karya Kang Tae-kyung. Dramanya dirilis di Netflix dengan jumlah 12 episode.

Drama tentang pengacara kasus perceraian ini hasil garapan sutradara Lee Jae-hoon yang juga menyutradarai Page Turner, A Beautiful Mind, Good Manager, dan Run On. Penulisan naskah oleh Yoo Young-ah, yang menulis untuk film Miracle in Cell No.7dan Kim Ji-young: Born 1982.

Kisahnya tentang seorang pengacara perceraian, Shing Sung-han (Cho Seung-woo) yang berbakat dalam menyelesaikan seluruh kasus permasalahan keluarga. Sebelum menjadi pengacara, ia merupakan seorang profesor musik di sebuah universitas.

Tiap episodenya memiliki kasus yang berbeda, tapi semua kasusnya berkaitan dengan kehidupan nyata. Bahkan sebagai pengacara kasus perceraian, cara penyelesaian dan penanganan kliennya dibuat sama sesuai dengan pekerjaan aslinya.

Penonton akan melihat berbagai cara pengacara Shin dalam menyelesaikan kasus keluarga bersama dengan pengacara lainnya. Pemain lainnya ada Han Hye-jin, Kim Sung-kyun, dan Jung Moon-sung.

5. Through the Darkness (2022)





Foto: SBS

Selanjutnya datang dari drama adaptasi autobiografi berjudul sama tentang profiler kriminal pertama di Korea Selatan, Kwon Il-yong. Ia adalahperwira polisi tahun 1989 yang selama kariernya berhasil menangkap pembunuh berantai ternama seperti Yoo Young-shul dan Jung Nam-kyu.

Kisahnya bermula ketika pihak kepolisian menemukan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Red Hat. Pola pembunuhan yang dilakukan Red Hat sangat rumit dan tidak tertebak.

Profiler kriminalSong Ha-young (Kim Nam-gil) lantas berusaha memecahkan kasus ini dengan menggunakan metode pengungkapan dengan meneliti kepribadian para penjahat. Penyelidikan ini memerlukan banyak data dan ketepatan teori untuk bisa menangkap pembunuhnya.

Dari awal hingga akhir episode, penonton akan diperlihatkan cara kerja dari profesi seorang profiler kriminal dalam menangani kasus. Pemain lainnya adaJin Seon-kyu dan Kim Soo-jin

Drama yang tayang di Netflix dan Prime Video berjumlah 12 episode ini merupakan hasil kolaborasi sutradara Kim Jae-hong dan Park Bo-ram. Adapun penulisan naskah dibantu oleh Seol Yi-na.

6. The First Responders (2022-2023)





Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More