17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:39 WIB
Sayangnya, ia ditolak mentah-mentah karena Wade membutuhkan sesuatu untuk diperjuangkan, bukan hanya untuk mendapatkan kepercayaan saja. Selama durasi yang cukup lama di kantor itu, penonton bisa melihat beberapa barang penting yang dipajang.

Sebagian besar barang yang diperlihatkan sudah pasti berkaitan dengan Stark. Penonton dapat melihat hadiah Pepper untuk Tony yang membuktikan ia punya hati.

Lalu ada tutup kepala perak mengkilat MK II yang diletakkan di belakang calon majikan Wade, helm mainan yang dikenakan oleh Peter Parker muda saat mencoba menjadi pahlawan dalam Iron Man 2, dan foto mendiang Tony Stark bersama Peter Parker (Tom Holland).

Selain itu ada koleksi kartu perdagangan Captain America yang memiliki noda darah dari Agen Coulson (Clark Gregg) dalam The Avengers dan prototipe awal perisai Steve yang ada di lemari.

8. Cassandra Nova Memiliki Barang Aneh





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Ketika kita melihat tempat persembunyian Cassandra, ada beberapa barang yang terhubung dengan hal mistis. Hal ini ditunjukkan saat Cassandra membuka portal sihir dari cincin yang hanya dapat dikenakan oleh penyihir berbakat seperti Benedict Wong.

Namun apabila kita lihat beberapa helai pakaian yang terhampar di tempat itu, sepertinya yang dikalahkan adalah varian Wong lainnya.

Kalau penonton memperhatikan dengan teliti, di bagian lubang portal itu kita bisa melihat sekilas jubah Levitasi yang dikenakan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch). Ini menegaskan bahwa "si penyihir" yang sebelumnya dikalahkan berada di Void.

Kemunculan varian Strange dimulai dari pertarungan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

9. Lelucon Deadpool tentang Perceraian Aktor





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Deadpool dikenal dengan humornya yang khas dan tidak berlebihan, seperti ketika ia mengolok Disney sebagai majikan barunya di perusahaan.

Namun di antara lelucon itu, ada yang merujuk pada perceraian aktor dalam kehidupan nyata sehingga mungkin terdengar sedikit menyakitkan.

Saat Deadpool mengatakan "Biasanya dia bertelanjang dada, tetapi dia bersikap santai sejak perceraiannya", kalimat ini merujuk pada Hugh Jackman yang menceraikan istrinya bernama Deborra-lee Jackman.

Lelucon berikutnya muncul saat Deadpool bertemu Elektra (Jennifer Garner) dengan menyebutkan bahwa Daredevil telah meninggal. Rupanya lelucon ini dilontarkan untuk menyampaikan belasungkawa karena pemeran Daredevil merupakan mantan suami Garner, yaitu Ben Affleck.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More