6 Fakta Lady Deadpool, Curi Perhatian dalam Deadpool & Wolverine

Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:05 WIB

3. Kostumnya Mirip Deadpool





Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Jika dibandingkan, Lady Deadpool punya kostum yang sangat mirip dengan Deadpool asli. Kostumnya memiliki warna merah dan hitam yang dominan, tetapi dirancang dengan desain lebih feminin.

Desain tersebut mencerminkan kekuatan dan keanggunannya sebagai seorang pahlawan. Namun, kostum bukan hanya soal gaya saja.

Secara fungsionalitas, kostum Lady Deadpool juga dibekali berbagai alat dan senjata yang bisa digunakan ketika bertarung. Terlepas dari itu, penampilannya tetap sangat ikonis dan mudah dikenali.

4. Masuk Deadpool Corps





Foto:Marvel Comics

Dalam komiknya, Deadpool memiliki sebuah tim yang terdiri atas berbagai Deadpool lain dari semesta berbeda. Mereka dinamai Deadpool Corps, dan dikumpulkan untuk menyelamatkan multisemesta.

Nah, selain Deadpool versi Wade Wilson, Lady Deadpool juga menjadi salah satu anggotanya. Anggota lain yang bisa disebutkan seperti Dogpool, Headpool, Kidpool, dan sebagainya.

5. Muncul di Deadpool & Wolverine





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Deadpool & Wolverine menjadi film debut Lady Deadpool dalam live action. Meski durasinya cukup singkat, kemunculannya tetap membuat penonton penasaran.

Dalamfilm itu, Lady Deadpool muncul menjelang akhir cerita dan sempat memiliki dialog. Meski begitu, sampai momen terakhirnya di film, dia tidak melepaskan topengnya, sehingga membuat wajah aktor pemerannya tidak dikenali.



6. Diperankan Black Lively

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More