9 Drama Korea Tema tentang Kisah YouTuber dan Kreator Konten

Selasa, 09 Juli 2024 - 15:45 WIB
Para pemainnya ada Oh Hyun-joong, Park Chae-rin, Park Jae-chan, Park Jae-chan, dan Han Il-kyu. Miniseri ini dibuat dalam dua musim dan bisa ditonton di KOK TV.

6. Glitch (2022)





Foto: Netflix

Berikutnya ada Glitch yang bergenre misteri komedi dan fiksi ilmiah. Ada Heo Bo-ra (Nana), seorang youtuber konten misteri dan streaming yang tidak sukses dengan sedikit subscriber.

Saat Hong Ji-hyo (Jeon Yeo-been) kehilangan kekasih yang sudah dipacarinya selama empat tahun, ia dibantu Bo-ra dalam memecahkan kasus tersebut. Kisah serunya bisa kamu tonton secara lengkap di Netflix.

7. My Boss Is a Million YouTuber (2020)





Foto: Naver TV Cast

Kebalikan dari Bo-ra dalam Glitch, ini adalah kisah tentang youtuber sukses yang malah jadi karyawan di perusahaan besar. Ia masuk dalam tim humas yang mempromosikan produk dan meningkatkan penjualan.

Para pemainnya ada Lee Won-jong, Na Tae-joo, Jo Ga-bin, dan Yang Soo-bin. Serialnya hanya berjumlah 11 episode.

8. Dae Jang Geum Is Watching (2018)





Foto: MBC

Han San-hae (Shin Dong-wook) adalah seorang genius dalam bidang makanan, mirip seperti legenda Dae Jang-geum yang hidup pada era Dinasti Joseon. San-hee menunjukkan kemampuan memasak lewat kanal Youtube-nya.

Serial ini fokus pada cerita San-hee di tempat kerjanya, serta hubungannya dengan karyawan baru di sana, yaitu perempuan bernama Bok Seung-ah (Kwon Yu-ri).

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More