9 Drama Korea Tema tentang Kisah YouTuber dan Kreator Konten

Selasa, 09 Juli 2024 - 15:45 WIB

3. My Sweet Mobster (2024)





Foto: JTBC

Drama Korea tentang youtuber dan kreator konten lainnya adalah My Sweet Mobster. Serialnya saat ini tayang di Viu tiap Rabu dan Kamis.

Ceritanya tentang youtuber konten anak-anak Go Eun-ha (Han Sun-hwa). Ia sangat menjaga kontennya itu hingga tak mau dimasuki iklan sembarangan. Inilah yang membuatnya kerap berkonflik dengan bosnya.

Eun-ha lalu bertemu dengan mantan gangster yang menjadi pengusaha makanan bernama Seo-ji-hwan (Uhm Tae-goo). Dari sini, keduanya menjalin hubungan dekat dan terlibat cinta segitiga.

4. Mimicus (2022)





Foto: Viki

Mimicus menceritakan tentang para siswa di sekolah seni yang berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda di tengah budaya meniru yang berkembang.

Mereka ada Shin Da-ra (Nana), seorang youtuber yang mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya sebagai siswa sekolah seni. Ia benci sendirian dan ingin orang-orang memujanya.

Da-ra berteman dengan Han Yu-sung (Yoo Young-jae) dan Oh Ro-si (Jo Yu-ri). Yu-sung adalah anak orang kaya berhati dingin yang tak suka dengan budaya meniru. Namun ia malah dituduh meniru Ji Su-bin (Kim Yoon Woo), trainee terkenal sekaligus anak pemilik perusahaan agensi besar yang misterius.

Adapun Ro-si adalah maknae girl group ICE yang dikagumi publik, tapi tak disukai member lainnya. Drama 16 episode ini tayang di Viki.

5. Youtuber Class (2020)





Foto: Naver TV Cast

Youtuber Class adalah drakor pendek berjumlah empat episode. Kisahnya tentang para remaja yang ingin menjadi youtuber alih-alih melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More